Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini: Liverpool dan Manchester City Kembali Beraksi

Bola.com, Jakarta - Dua klub peringkat teratas di Premier League, Liverpool dan Manchester City, akan kembali beraksi untuk mengejar raihan tiga poin pada Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. 

Liverpool akan menantang Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. The Reds datang dengan kepercayaan diri tinggi karena belum pernah kalah di kandang The Seagulls.

Meskipun sudah tak memiliki pengaruh pada perjalanan musim ini, Liverpool tentu ingin bertekad menyapu bersih laga tersisa di Premier League. Pasukan Jurgen Klopp saat ini mengemas 89 poin.

Masih ada 15 poin lagi yang bisa direbut pada lima laga sisa di Premier League 2019-2020. Jika bisa menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan, maka Liverpool berpeluang menutup musim ini dengan lebih dari 100 poin.

Pada pertandingan lain, Manchester City dan akan saling jegal. Tuan rumah dituntut untuk mengembalikan konsistensi setelah meraih hasil yang antiklimaks.

Manchester City meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas Newcastle di babak perempat final Piala Liga, dan sang juara Liverpool di liga. Namun, kemudian kalah melawan tuan rumah Southampton di laga terakhirnya.

Sementara itu, Newcastle tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Hanya saja, anak-anak asuh Steve Bruce cuma bisa bermain imbang 2-2 menjamu West Ham di laga terkini mereka.

Menariknya lagi, Newcastle United sukses meraih dua kemenangan pada dua laga tandang terakhirnya.

Newcastle selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya melawan Manchester City di semua kompetisi. Akankah mereka kembali tumbang dalam lawatannya kali ini?

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Premier League malam ini. 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

00.00 WIB West Ham vs Burnley

00.00 WIB Manchester City Vs Newcastle United

00.00 WIB Sheffield United Vs Wolverhampton Wanderers

02.15 WIB Brighton Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer