Sukses


Doyan Mengkritik, Roy Keane Luluh Akhirnya Memuji Kinerja Manchester United

Jakarta - Legenda Manchester United, Roy Keane, akhirnya mau memuji Setan Merah. Ia mengaku yakin Setan Merah bakal bisa finis empat besar.

Keane termasuk sosok legenda yang selalu kritis kepada Manchester United. Namun, ia akhirnya mengakui Setan Merah tampil sangat bagus dalam beberapa bulan terakhir.

United memang tengah menjalani tren sangat positif. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercatat tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Terakhir, Setan Merah menang 3-0 atas Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Tiga gol Setan Merah dicetak Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba.

"Saya rasa kita sudah lihat dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sebelum lockdown, momentumnya sudah kembali ke klub," kata Keane kepada Sky Sports.

"Semua perekrutan baru sepertinya sudah menyatu. Paul Pogba kembali, Bruno Fernandes telah menjadi sosok pengatrol performa tim yang sangat vital."

"Apa yang Manchester United miliki saat ini adalah sedikit momentum. Lupakan Manchester City dan Liverpool di depan mereka, hal itu tak bisa dipungkiri, tapi dari sisi beberapa bulan lalu, kita bertanya apa mereka bisa memburu tim seperti Leicester, yang memiliki keuntungan besar," ucapnya.

 

Saksikan Video MU Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Favorit 4 Besar

Kemenangan atas Aston Villa membuat Man United kini semakin menempel ketat Leicester dan Chelsea yang masing-masing duduk di posisi keempat dan ketiga. Jarak antara ketiga tim ini sekarang menjadi hanya dua poin.

"Bagi saya sekarang, United sepertinya menjadi favorit untuk mengejar Leicester dan Chelsea. Momentumnya ada. Mereka masih ingin menjaga peluang meraih juara. Semua orang di klub harusnya puas. Mereka bisa mengembalikan momentum ke klub, kini mereka hanya perlu mempertahankannya," ucap Keane.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Edu Krisnadefa, Published 10/7/2020)

Video Populer

Foto Populer