Sukses


Menang Telak Lagi, Pep Guardiola Puas Melihat Performa Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil meraih kemenangan telak 5-0 saat bertandang ke Stadion American Express, markas Brighton and Hove Albion, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, merasa sangat puas dengan hasil yang diraih timnya dan siap untuk menjalani laga tersisa, baik di Premier League maupun di Liga Champions.

Manchester City meraih kemenangan telak di kandang Brighton lewat hattrick yang dicetak Raheem Sterling, plus dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Gabriel Jesus dan Bernardo Silva.

Bicara soal kemenangan atas Brighton, Pep Guardiola mengaku sangat puas dengan performa yang diperlihatkan Raheem Sterling dkk. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan kepuasannya datang dari semua sisi.

"Saya sangat puas dengan semua yang terjadi pada malam ini. Hasilnya dan level permainan yang kami capai. Kami sekarang berada di level yang bagus dan siap untuk memainkan laga-laga terakhir di Premier League dan Liga Champions," ujar Manajer Manchester City, Pep Guardiola, seperti dilansir dari BBC Sport.

Kemenangan telak Manchester City ini, plus kekalahan telak 0-3 yang dialami Chelsea, membuat Manchester City dipastikan finis di posisi ketiga dalam klasemen Premier League, meski masih ada tiga pertandingan yang harus dijalani.

Video

2 dari 2 halaman

2 Kemenangan Telak Setelah Kalah dari Southampton

Lewat kemenangan telak ini, Manchester City tercatat berhasil mencatatkan 10 gol dalam dua laga terakhir. Sebelum membungkam Brighton, The Citizens juga menang telak 5-0 atas Newcastle United.

Padahal sebelum itu, Manchester City baru saja dikritik karena kekalahan tipis 0-1 yang mereka alami ketika bertandang ke markas Southampton. Pep Guardiola pun menegaskan tim asuhannya sudah menganggap kekalahan itu sebagai masa lalu.

"Kami melupakan hasil Southampton karena kami bermain sangat baik di sana. Sepak bola terkadang aneh. Kami hanya tidak mencetak gol di sana. Kami adalah sebuah tim yang menciptakan banyak peluang dan kali ini kami mengonversinya menjadi gol," tegas manajer asal Spanyol itu.

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer