Sukses


Anthony Martial Tak Dijual, Inter Milan Ngeyel Rayu Manchester United

Jakarta - Manchester United kemungkinan besar tidak akan menjual Anthony Martial musim panas nanti. Ini jika melihat penampilan terakhir pemain asal Prancis ini bersama MU.

Teranyar, Martial mencetak gol saat Manchester United bertemu Southampton di laga lanjutan Liga Inggris, Selasa dinihari WIB (14/7/2020). Laga yang digelar di Old Trafford itu, berkesudahan imbang 2-2.

Dengan 20 gol dan tujuh assist sejauh ini, Martial akhirnya menemukan bentuk permainan terbaik di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia menjadi salah satu pemain pilar di lini serang MU tahun ini.

Meski begitu klub-klub yang sebelumnya tertarik pada Martial masih tetap akan mengawasinya, termasuk Inter Milan.

Situs web Italia Calciomercato mengatakan Nerazzurri terus mengikuti penampilan penyerang tersebut. Meskipun penandatanganan pemain Manchester United terlihat jauh lebih sulit dalam situasi saat ini.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Tidak hanya performa Martial yang membuat harganya lebih mahal, tetapi peluang MU untuk mendapatkan tempat di Liga Champions juga membuat kemungkinan tinggal di Old Trafford lebih besar.

Dilaporkan selain akan membuat pemain besar dengan anggaran baru, Setan Merah juga akan melindungi bintang mereka dengan kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Minta Diskon

Calciomercato mengklaim harga Martial akan menelan biaya setidaknya 70 juta euro musim panas ini. Satu-satunya cara Inter Milan untuk mendapatkannya adalah meminta diskon adalah jika mereka menawarkan Milan Skriniar dalam kesepakatan.

Pasalnya, MU juga dilaporkan tertarik pada pemain belakang itu. Dan, kemungkinan klub raksasa Italia itu, akan memanfaatkan situasi tersebut.

Video Populer

Foto Populer