Sukses


Depak Kepa Arrizabalaga, Chelsea Siap Jadikan Jan Oblak Jadi Kiper Termahal di Dunia

Jakarta - Kepa Arrizabalaga menjadi penjaga gawang termahal di dunia ketika Chelsea membayar klausul pembebasan 80 juta euro pada 2018.

Namun, kiper asal Spanyol itu belum sepenuhnya yakin dengan penampilannya musim ini. Situasi ini membuat Chelsea dikaitkan dengan sejumlah kiper.

Menurut AS, bintang Atletico Madrid Jan Oblak telah muncul sebagai target untuk klub asal London barat. Sumber yang dekat dengan The Blues, Oblak menjadi target prioritas Frank Lampard, dan klub Liga Premier itu diharapkan segera melakukan pendekatan untuk layanannya.

Manajemen di Stamford Bridge bukannya tidak puas dengan mantan pemain Athletic Bilbao itu. Tapi, ketertarikan Lampard pada Oblak sudah sedemikian rupa sehingga dia bersedia berpisah dengan Kepa.

Laporan itu menjelaskan Chelsea bersedia mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro. Dan, jika kesepakatan itu terlaksana, Oblak akan menyusul Kepa menjadi penjaga gawang termahal.

2 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Media di Inggris mengklaim kubu Chelsea bersedia menurunkan biaya operasi dengan memasukkan Kepa sebagai bagian dari kesepakatan.

Di sisi lain skuat asuhan Diego Simeone, mempertimbangkan tidak akan meninggalkan Oblak dengan cara apa pun.

Pasalnya, jika mereka ingin mempertahankan peluang memenangkan kompetisi domestik dan Eropa, Los Rojiblancos harus mempertahankan pemain terbaik mereka.

Kiper Atlético itu terakhir menandatangani perpanjangan pada bulan April 2019. Karena itu klausul pembebasannya bisa berubah dari 100 juta euro menjadi 120 juta euro.

3 dari 3 halaman

Simak Video Chelsea Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer