Sukses


9 Reaksi Lucu Netizen atas Jersey Anyar Manchester City, Mencuri Ide Kolam Renang

Bola.com, Jakarta - Menyusul beberapa klub lain yang telah mengenalkan jersey musim 2020-2021, pada Kamis sore WIB (16/7/2020), Manchester City ikut merilis seragam tempur mereka untuk musim depan.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, jersey kandang Manchester City untuk musim depan masih menggunakan warna kebesaran, yakni biru langit yang terlihat menyegarkan.

Bekerja sama dengan Puma, ada hal yang terlihat beda dalam seragam baru ini, yakni keberadaan pola mosaik berwarna putih. Mosaik itu tak sembarangan, melainkan mengacu pada sejarah kota Manchester.

Mosaik telah menjadi bagian penting dari sejarah kota Manchester sejak 100 tahun lalu, yang menghiasi gerbang-gerbang di Northern Quarter, sebuah lingkungan di Manchester yang sarat seni jalanan, bar-bar, restoran, toko fashion dan piringan hitam independen.

Meski begitu, tanggapan beragam tetap muncul dari jagat dunia maya. Para netizen "salah fokus" dan banyak mengindentikkan jersey anyar itu dengan air. 

Meme-meme lucu yang menyamakan jersey ini dengan dengan pola air di kolam kolam renang hingga Thing, satu di antara anggota superhero Fantastic Four, bermunculan di lini masa Twitter.

Bahkan, ada pula yang masih menyentil keberhasilan Manchester City memenangi banding di CAS beberapa waktu lalu, dengan mengedit sponsor yang terletak di bagian dada.

Seperti apa reaksi netizen dengan jersey Manchester City untuk musim 2020-2021? Berikut selengkapnya, seperti dikumpulkan Bola.com dari berbagai sumber di Twitter, Kamis (16/7/2020).

2 dari 11 halaman

Reaksi Lucu Netizen dengan Jersey Anyar Manchester City

3 dari 11 halaman

1. Kesamaan Energi

4 dari 11 halaman

2. Mirip Retakan di Layar HP

5 dari 11 halaman

3. Mencuri Ide Kolam Renang di Seluruh Dunia

6 dari 11 halaman

4. Terinspirasi Klub Tetangga?

7 dari 11 halaman

5. Ada di Dinding Dapur?

8 dari 11 halaman

6. Perpaduan Jersey Lawas Coventry

9 dari 11 halaman

7. Mirip Pola Kolam Renang

10 dari 11 halaman

8. Thing Ikut Terseret

11 dari 11 halaman

9. Kena Sindiran Pedas

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer