Sukses


Frank Lampard Pede Chelsea Mampu Tendang Manchester United dari Piala FA

London - Chelsea akan menghadapi Manchester United pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Manajer The Blues, Frank Lampard, yakin timnya mampu mendepak MU dari Piala FA. 

"Klub seperti Chelsea selalu ingin juara di turnamen seperti ini. Itulah yang kami lakukan di era modern," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Chelsea dan MU sejatinya juga bersaing di Premier League. Kedua klub berebut tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Tim London Biru untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 63 poin. Sementara itu, MU menduduki posisi kelima dengan 62 poin.

Situasi tersebut membuat Lampard harus memutar otak mengakali kebugaran pemain. Pasalnya, Chelsea berpotensi kehilangan sejumlah pemain kunci jika dipaksakan tampil di Piala FA.

Padahal, Chelsea masih punya dua pertandingan lagi di Premier League. Kekalahan di salah satu laga itu berpotensi membuat tiket ke Liga Champions melayang ke tangan Manchester United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Namun demikian, Lampard menegaskan Chelsea fokus ke Piala FA. Manajer asal Inggris itu mengaku bakal mengerahkan kekuatan penuh, baik di Piala FA atau pun Premier League.

"Melihat situasi kami saat ini di semifinal, kami tahu apa yang akan kami hadapi," kata Lampard.

"Premier League tentu saja sangat krusial, tetapi saat ini Anda bertarung di dua medan dan kami harus total di semuanya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Piala FA

Jadwal Chelsea vs MU

Senin 20 Juli 2020

00.00 WIB, Chelsea vs Manchester United

Stadion Wembley

beIn Sports

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 18/07/2020)

Video Populer

Foto Populer