Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Tengah Pekan

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-37 Premier League menyisakan empat pertandingan yang harus dimainkan pada tengah pekan, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB dan Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Keempat pertandingan tersebut digelar pada tengah pekan karena empat tim yang terlibat baru saja memainkan semifinal Piala FA pada akhir pekan ini.

Manchester City, yang baru saja disingkirkan oleh Arsenal dari Piala FA, bakal bertandang ke markas Watford pada Rabu dini hari WIB. Begitu pun dengan Arsenal yang akan bertandang ke markas Aston Villa pada hari yang sama.

Sementara itu, Manchester United akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB. Setelah itu, duel dua tim besar akan tersaji ketika Chelsea bertandang ke markas juara Premier League, Liverpool.

Pertandingan yang digelar pada Kamis dini hari WIB itu akan sangat menarik. Meski bermain dengan lawannya masing-masing, Manchester United dan Chelsea sama-sama tidak ingin membuang kesempatan meraih tiga poin.

Chelsea tak ingin posisinya tergeser oleh The Red Devils. Sebaliknya, bagi Manchester United ini merupakan peluang untuk menggeser The Blues dari peringkat ketiga dalam klasemen Premier League sebelum memainkan pekan terakhir pada 26 Juli mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Tengah Pekan Premier League

Rabu (22/7/2020) dini hari WIB

00.00 WIB: Watford vs Manchester City

02.15 WIB: Aston Villa vs Arsenal

Kamis (23/7/2020) dini hari WIB

00.00 WIB: Manchester United vs West Ham United

02.15 WIB: Liverpool vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer