Sukses


Beri Pesan Menyentuh, Aktor Game of Thrones Bersuka Cita Sambut Leeds United Promosi ke Premier League

Bola.com, Jakarta - Pemeran Ser Jaime Lannister dalam serial Game of Thrones, Nikolaj Coster-Waldau, menjadi satu dari sekian banyak suporter Leeds United yang menyambut kembalinya tim kesayangannya promosi ke Premier League. Melalui video berdurasi 1 menit 30 detik, ia memberikan pesan menyentuh yang diarahkan kepada pelatih Marcelo Bielsa.

Leeds United berhasil naik kasta ke Premier League per musim depan. Kembalinya tim berjulukan The Peacock itu sudah dinanti sangat lama, yakni 16 tahun.

Tak cuma lolos, Leeds United juga keluar sebagai juara. Perolehan 90 poin tak bisa lagi dikejar oleh pesaing-pesaingnya di enam besar klasemen Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris.

Kembalinya Leeds United ke Premier League disambut suka cita oleh seluruh elemen klub, termasuk suporter, tak terkecuali Nikolaj Coster-Waldau.

Nikolaj Coster-Waldau, aktor asal Denmark pemeran Ser Jaime Lannister dalam serial Game of Thrones mengunggah sebuah video ucapan selamat berdurasi 1 menit 30 detik. Dalam video tersebut, ia menceritakan betapa keberhasilan Leeds United ke Premier League setelah 16 tahun sangatlah berarti bagi hidupnya.

Video

2 dari 2 halaman

Isi Pesan Menyentuh Ser Jaime Lannister

"Halo Marcelo! Ini cuma saya, penggemar berat Anda dari Denmark, Nikolaj. Saya yakin Anda sangat sibuk saat ini meninjau line-up yang tepat untuk Premier League selama 5000 hari terakhir."

"Istirahatlah sejenak Marcelo! Anda berhasil membawa kami semua naik! Anda mencetak sejarah bersama Leeds!"

"Hari ini, nama Anda abadi, gaya Anda, bibit Anda. Marcelo, kami sudah menunggu lama! Masa kecil saya lewat sejak masa jaya Leeds di Premier League."

"Hari di mana kami terdegradasi, tahukah Anda, putri saya baru berusia 3 tahun. Lihat dia sekarang, dia bisa menyetir mobil, dia berhak ikut pemilu, dia juga sudah bisa bekerja."

"Kami semua sudah tua sekarang, dunia terasa sangat berbeda. Tapi malam ini, Anda membuat kami merasa muda lagi! Penderitaan selama 16 tahun, seseorang masih bocah saat dia menangis dalam duka degradasi."

"Anda seperti baru bisa menunjukkan kepada Liam Cooper, Mateusz Klich, dan KP (Kevin Phillips) kapan dan bagaimana harus mengoper bola, Anda mengubah Stuart Dallas menjadi Superman!"

"Anda juga tahu Pat (Patrick Bamford) akan mencetak gol. Anda memberkati Pablo Hernandez dengan awet muda, Anda tahu bagaimana memperlakkan Luke Ayling."

"Anda melatih, menyekolahkan, membentuk tim terbaik di liga. Marcelo, saya mau Anda mendengarkan pesan ini."

"Kami mencintai Anda, lebih dari Anda tahu."

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nikolaj Coster-Waldau (@nikolajwilliamcw) on

Video Populer

Foto Populer