Sukses


Ditolak Zlatan Ibramovic, Leeds United Dekati Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani, tak lagi ngotot ingin medatangkan Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Ia lebih fokus melobi bomber Uruguay, Edinson Cavani, yang berstatus bebas kontrak.

Klub jawara kompetisi kasta kedua Inggris diketahui sempat mengadakan pembicaraan dengan Ibrahimovic awal tahun ini.

Kesuksesan Leeds promosi ke Premier League telah membuka lebih banyak pintu di mana transfer terkait, dan hirarki Leeds sudah menganggarkan dana besar untuk membuat skuat klub jadi kompetitif.

Zlatan Ibrahimovic menolak kesempatan untuk bergabung dengan Leeds pada bulan Januari demi kepindahan ke AC Milan. Ia bakal meninggalkan klubnya begitu Seri A berakhir

Ditanya oleh Football Italia apakah mengontrak bintang Swedia itu kemungkinan, Radriazzani menjawab: “Ibrahimovic pasti akan sulit. Kami mencoba mengontraknya pada Januari lalu, tetapi ia memilih untuk bergabung dengan AC Milan, dan kesepakatan itu lenyap."

"Sekarang saya pikir sudah terlambat, intensitas sepak bola Inggris berbeda. Akan sulit bagi pemain tua bertahan."

Zlatan Ibrahimovic menghadapi kenyataan ia amat mungkin pensiun. Di usia yang masuk 38 tahun belum ada tanda-tanda klub elite ingin mengontraknya. Klub asal kampung halamannya Swedia, Hammarby, jadi satu-satunya klub yang menyatakan ketertarikan meminang Ibra.

 

Video

2 dari 3 halaman

Belum Umumkan Klub Baru

Mantan rekan setim PSG-nya Cavani masih jadi properti hangat di bursa transfer. Ia belum secara resmi mengumumkan ke mana akan berlabuh musim depan.

Striker berstatus bebas kontrak ini meninggalkan PSG pada akhir bulan lalu, dan Leeds bisa melakukan kejutan untuk jasanya.

Atletico Madrid telah dikaitkan dengan pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya, tetapi iming-iming bermain di Premier League akan menjadi pilihan yang menarik bagi Cavani.

3 dari 3 halaman

Tergantung Bielsa

Namun, kesepakatan apa pun akan tergantung pada jajaran direksi Leeds mendapat persetujuan dari manajer klub, Marcelo Bielsa.

Radrizanni mengungkapkan rencana memboyong Cavani belum ia bicarakan dengan pelatih asal Argentina itu.

"Selain kualitasnya, Cavani dapat berkontribusi dengan fisiknya dan beradaptasi di sini, tetapi saya tidak pernah membicarakannya dengan pelatih.

"Setelah mengatakan itu, kita tentu memikirkannya dan kita akan lihat, mengingat dia masih tersedia dengan transfer gratis."

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer