Sukses


Manchester City Pesta Gol dan Cetak 102 Gol di Premier League Musim Ini

Bola.com, Manchester - Manchester City menutup Premier League dengan kemenangan besar 5-0 saat menjamu tim juru kunci Norwich City di Etihad Stadium, Minggu (25/7/2020) malam WIB. Kemenangan itu sekaligus membawa The Citizens menembus perolehan lebih dari 100 gol pada Premier League musim ini.

Manchester City membuka keunggulan atas Norwich City saat laga baru berjalan 11 menit. Gabriel Jesus menjadi pembuka keunggulan tim tuan rumah.

Kevin de Bruyne berhasil menggandakan keunggulan The Citizens jelang babak pertama berakhir. Pemain asal Belgia itu menjebol gawang Norwich City setelah memaksimalkan umpan Kyle Walker.

Raheem Sterling akhirnya mencetak gol ketiga Manchester City pada laga ini sekaligus memastikan The Citizens meraih 100 gol pada Premier League musim ini.

Tepatnya pada menit ke-79, Sterling memaksimalkan umpan Kevin de Bruyne untuk mencetak gol ke-100 Manchester City pada Premier League musim ini.

Tidak puas dengan kemenangan 3-0, Manchester City terus menekan tim lawan. Riyad Mahrez menambah keunggulan Manchester City menjadi 4-0 pada menit ke-83.

Kevin De Bruyne akhirnya mencetak gol keduanya dan membawa Manchester City unggul 5-0 pada menit ke-90. Pemain asal Belgia itu mencetak dua gol dan satu assist dalam pertandingan ini.

Keunggulan 5-0 pun bertahan hingga pertandingan usai. Manchester City menutup Premier League musim ini dengan catatan 102 gol dalam 38 pertandingan.

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer