Sukses


Harganya Dinaikkan, Jack Grealish Khawatir Batal Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jack Grealish dikabarkan khawatir Aston Villa akan berupaya menahannya agar tidak gabung klub lain.

Seperti diketahui, Grealish merupakan satu di antara pemain bidikan Manchester United pada musi panas ini. Pemain berusia 24 tahun ini akan dibanderol 80 juta pounds atau Rp1,5 triliun.

Aston Villa yang selamat dari degradasi musim ini, dikabarkan membutuhkan dana besar sehingga mereka akan memaksimalkan penjualan pemain.

Grealish merupakan aset berharga Villa dan klub akan memanfaatkan situasi, terutama jika Manchester United serius untuk mendatangkannya. 

Grealish juga merasa Aston Villa mungkin melakukan segala cara agaar dia tetap di West Midlands. Grealish masih memiliki kontrak tiga tahun.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan playmaker asal Inggris itu. Manchester City juga mungkin masih terlibat dalam perburuan sang kapten.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rumit

Grealish masih bungkam mengenai masa depannya. Pada akhir pekan ini, ia fokus menyelamatkan Aston Villa dari jurang degradasi.

Misinya pun berhasil. Pada laga pekan terakhir Premier League, Grealish membawa Aston Villa meraih satu poin di kandang West Ham. Aston Villa pun finis di posisi ke-17.

Menurut The Sun, transfer Grealish ke Manchester United bakal jadi rumit. Dengan banderol yang tinggi, tim Setan Merah bisa saja melupakannya karena faktor finansial di tengah pandemi virus corona.

 

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer