Sukses


Mahar Transfer dari AS Roma Tidak Cocok, Manchester United Panggil Pulang Chris Smalling

Bola.com, Roma - Teka-teki mengenai masa depan Chris Smalling menemukan titik temu. Sang bek diberitakan akan kembali ke Manchester United beberapa hari ke depan.

Smalling yang merupakan pemain Manchester United, musim ini membela AS Roma. Ia dipinjamkan ke klub Serie A itu setelah ia kesulitan menembus tim utama MU.

Bek berusia 30 tahun itu berhasil tampil dengan gemilang di skuat Giallorossi. Alhasil pihak AS Roma berencana untuk mempermanenkan sang bek.

Sky Sports Italia mengklaim bahwa rencana Roma untuk mempertahankan Smalling gagal. Pasalnya sang bek akan segera dipanggil pulang oleh Setan Merah.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United pada awalnya sudah siap merelakan Smalling ke AS Roma. Namun mereka membatalkan rencana tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak MU dan AS Roma sudah menggelar negosiasi terkait transfer Smalling. Namun klub asal Ibukota Italia itu tidak bersedia memenuhi mahar transfer yang ditetapkan MU.

Alhasil MU menilai lebih baik untuk memanggil pulang Smalling ketimbang menjualnya dengan murah ke AS Roma.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siap Beri Kesempatan

Laporan lain juga menyebut bahwa Ole Gunnar Solskjaer siap menyambut kepulangan Smalling ke Old Trafford.

Solskjaer diberitakan puas dengan perkembangan Smalling di Italia. Ia menilai sang bek menunjukkan peningkatakan performa yang signifikan.

Solskjaer diberitakan siap memberikannya kesempatan untuk menjadi tandem Harry Maguire musim depan setelah Victor Lindelof dinilai performanya tidak terlalu stabil musim ini.

Smalling sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang di Manchester United. Ia masih akan membela panji Setan Merah hingga tahun 2023 mendatang.

 

Sumber asli: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 3/8/2020)

Video Populer

Foto Populer