Sukses


Manchester United Resmi Rilis Jersey Kandang 2020 / 2021, Begini Penampakannya

Bola.com, Jakarta - Manchester United resmi merilis jersey kandang untuk musim 2020/201, Selasa (4/8/2020). Jersey baru Manchester United masih diproduksi oleh perusahaan apparel asal Jerman, Adidas. 

Seragam terbaru Setan Merah itu dirilis melalui akun media sosial mereka beberapa saat yang lalu. Terdapat beberapa perubahan di jersey kandang baru Manchester United ketimbang musim lalu.

Warna dasar jersey kandang ini masih mempertahankan warna merah kebesaran MU. Untuk logo klub sudah kembali ke asal. Musim lalu logo klub menggunakan logo anniversarry treble winners.

Perbedaan utama jersey kandang MU musim ini adalah pada musim lalu warna merahnya polos, namun kali ini menggunakan motif garis kuning dan hitam horizontal di sepanjang jersey tersebut.

Sementara untuk musim ini, tiga strip ciri khas Adidas menggunakan warna putih di bagian pundak. Sementara sponsor Chevrolet dan Kohler masih menghiasi jersey ini.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan Manchester United, pihak Adidas menyebut jersey ini merupakan sebuah bentuk inovasi ke pola yang lebih modern.

"Untuk musim ini, kami melakukan riset mengenai nilai-nilai dan ikonografi yang menghubungkan para atlet dan juga para fans."

"Kami menggabungkan itu dengan inovasi dan juga modernitas, untuk menciptakan sesuatu yang menghubungkan satu sama lain dan juga bisa menjadi simbol persatuan," imbuh pihak Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Harga Jersey

Fans MU tidak perlu menunggu lama untuk melihat penampakan jersey kandang Manchester United yang baru. Jersey ini rencananya digunakan pekan nanti.

Pemain Manchester United akan memakai jersey baru itu saat menghadapi LASK di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Sebagai tambahan, jersey ini akan didukung dengan celana putih dan juga kaus kaki hitam.

Fans MU yang tertarik memiliki jersey ini harus siap keluar uang cukup mahal. Jersey lengan pendeknya dibanderol di angka 64,95 pounds atau sekitar Rp 1,24 juta.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 4/8/2020) 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer