Sukses


Aston Villa Naikkan Gaji Jack Grealish, Manchester United Terancam Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Aston Villa dilaporkan akan menawarkan Jack Grealish kontrak baru dengan gaji fantastis. Tujuannya, agar sang kapten tak gabung Manchester United.

Grealish berhasil menjadi kunci Aston Villa untuk bertahan di Premier League musim depan. Pada laga pekan terakhir Premier League, Grealish membawa Aston Villa meraih satu poin di kandang West Ham. Aston Villa pun finis di posisi ke-17.

Menurut The Sun, transfer Grealish ke Manchester United bakal jadi rumit. Dengan banderol yang tinggi, yakni 80 juta pounds atau Rp1,5 triliun, tim Setan Merah bisa saja melupakannya karena faktor finansial di tengah pandemi virus corona.

Apalagi, Aston Villa sudah ancang-ancang untuk mengikat sang pemain.

Grealish memang sudah memprediksi Aston Villa mungkin melakukan segala cara agaar dia tetap di West Midlands. Grealish masih memiliki kontrak tiga tahun.

Terbukti, ia akan mendapatkan tawaran kenaikan gaji dari 70 ribu pounds (Rp1,3 miliar) menjadi 100 ribu pounds (Rp1,9 miliar) per pekan.

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Jadon Sancho

Kontrak Grealish di Aston Villa akan berakhir pada musim panas 2023. Laporan tersebut mengklaim bahwa Villa akan berusaha untuk mengikat kapten mereka untuk tambahan dua tahun hingga 2025.

Melihat situasi tersebut, Manchester United diyakini akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setelah itu, mereka baru memutuskan apakah akan merekrut Grealish atau tidak.

Namun, proses transfer Jadon Sancho juga masih tarik ulur. Manchester United dikabarkan masih terganjal banderol sang pemain. Dortmund bersikukuh melepas Sancho di angka 100 juta pounds. Sedangkan MU hanya sanggup di angka 80 juta.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer