Sukses


Timo Werner Digadang-gadang Jadi The Next Didier Drogba di Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair, melontarkan pujian terhadap rekrutan The Blues, Timo Werner. Striker anyar Chelsea itu diklaim akan menjelma menjadi The Next Didier Drogba di Stamford Bridge.

Striker asal Jerman itu merupakan rekrutan terbaru Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari RB Leipzig dengan mahar transfer mencapai 54 juta euro (Rp938,2 miliar).

Banyak pihak meyakini Timo Werner bisa menjadi pembeda bagi Chelsea musim depan. Dalam beberapa musim terakhir ia menunjukkan performa yang sangat apik di RB Leipzig.

Sinclair adalah salah satu yang meyakini Werner bakal jadi rekrutan yang top bagi Chelsea. "Dia (Werner) adalah penyerang yang luar biasa," ujar Sinclair kepada GentingBet, Jumat (7/8/2020). 

Sinclair cukup optimistis Werner bakal mendulang banyak kesuksesan bersama Chelsea. Ia percaya sang striker memiliki gaya bermain yang mirip dengan striker legendaris Chelsea, Didier Drogba.

"Saya rasa Timo Werner adalah tipikal penyerang yang sudah lama tidak dimiliki Chelsea. Ia mirip dengan Didier Drogba, seorang striker kelas dunia yang memiliki kecepatan dan juga sulit untuk dihadapi."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tunggu Ziyech

Pada kesempatan ini, Sinclair juga memuji rekrutan Chelsea lainnya, Hakim Ziyech. Ia menilai eks pemain Ajax itu adalah pemain yang luar biasa sehingga ia ingin melihat sepak terjangnya bersama Chelsea.

"Hakim Ziyech sudah membuktikan kepada para fans Chelsea bahwa dirinya adalah pemain super saat tim ini berjumpa dengan Ajax di Liga Champions. Jadi saya sudah tidak sabar untuk melihatnya bermain di tim ini." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea tengah mengupayakan setidaknya satu transfer lagi di musim panas ini. Mereka tertarik memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, di mana transfer ini berpotensi menghabiskan dana sebesar 100 juta Euro.

Sumber: GentingBet

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 7/8/2020)

Video Populer

Foto Populer