Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Bola.com, Jakarta Sportbites kali ini akan mebahas bek termahal yang pernah dibeli Manchester City. Nama Nathan Ake menjadi sosok baru bagi lini pertahanan dari Manchester City. Ia baru saja diselesaikan pembeliannya dari Bournemouth dengan terbilang cukup fantastis untuk seorang bek.

Manchester City juga harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk mendatangkan pemain asal Bournemouth tersebut.

Nathan Ake juga beruntung karena bisa kembali bermain di Premier League usai Bournemouth terdegradasi.

Karirnya yang terbilang cemerlang juga menarik perhatian klub lain salah satunya Arsenal yang tertaik untuk mendatangkan pemain berdarah Belanda tersebut.

Kontribusinya sebagai bek memang terbilang cukup baik selama karirnya di Bournemouth. Dalam 121 penampilannya, ia berhasil mencatatkan 11 gol dan 6 assist.

Namun, tampaknya karir cemerlangnya tidak sejalan dengan Bournemouth yang terus terpuruk pada klasemen papan bawah Premier League.

Nathan Ake mengaku senang bisa bergabung denga Manchester City di bursa transfer musim ini. Sebab, Manchester City dapat memfasilitasi apa yang dia inginkan untuk dirinya lebih berkembang.

“Datang ke sini adalah mimpi saya. Ini adalah tim teratas yang penuh dengan pemain kelas dunia. Di mana pun Anda melihat skuad ini, ada nama-nama besar di sepak bola internasional," ucap Nathan Ake.

Setidaknya Nathan Ake yang telah dibeli dengan harga yang fantastis diharapkan dapat memperkokoh lini pertahanan Manchester City.

Namun, tidak hanya Nathan Ake yang pernah dibeli Manchester City dengan harga mahal, berikut deretan bek yang pernah dibeli Manhcester City dengan harga mahal, selengkapnya hanya di Sportbites.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer