Sukses


Negosiasi Jadon Sancho Saklek, Manchester United Siapkan Bintang Barcelona sebagai Alternatif

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan terus memburu Jadon Sancho. Namun, andai gagal mendaratkannya dari Borussia Dortmund, bintang Barcelona, Ousmane Dembele, siap jadi alternatif.

Kans Manchester United mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho memang masih terbuka. Akan tetapi, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa Sancho masuk dalam skema jangka panjang Die Borussen.

Di sisi lain, Jadon Sancho diyakini ingin membela Manchester United. Hanya saja, belum ada kata sepakat soal nilai transfer dan gaji. Pihak Dortmund saklek di angka 120 juta euro dan meminta pembayaran tidak dicicil.

Manchester United meyakini bahwa nilai tersebut terlampau mahal karena krisis finansial akibat adanya pandemi virus corona. Oleh karena itu, harus ada alternatif lain jika gagal merekrut Jadon Sancho.

Dua pemain yang berposisi sebagai winger, Douglas Costa dan Kingsley Coman masuk kandidat. Yang terbaru, Ousmane Dembele dari Barcelona masuk daftar belanja Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Bernegosiasi

Dilansir dari ESPN, Manchester United dilaporkan telah melakukan negosiasi pra-kontrak dengan Ousmane Dembele. Negosiasi diyakini berjalan mulus karena kans bermain sebagai starter lebih besar.

Dembele telah absen sejak November tahun lalu akibat cedera hamstring. Belum ada kabar lagi setelah menjalani operasi pada Februari 2020.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Video

Bek Kanan Termahal di Liga Inggris, Nelson Semedo Masuk 5 Besar

Video Populer

Foto Populer