Sukses


Paulo Dybala Merapat ke Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan bakal melepas Paulo Dybala setelah kehadiran pelatih baru, Andrea Pirlo. Satu hal yang menarik, kabarnya Juventus menawarkan Dybala kepada Manchester United.

Paulo Dybala merupakan satu di antara beberapa pemain kunci Juventus dalam beberapa musim terakhir. Ia selalu menjadi andalan di lini serang Juventus dalam dua musim terakhir bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus baru-baru ini memutuskan memecat Maurizio Sarri. Sebagai gantinya mereka menunjuk Andrea Pirlo sebagai juru taktik mereka musim depan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim Pirlo nampak tidak berkenan dengan keberadaan sang striker asal Argentina itu. Pirlo pun dikabarkan bakal melepaskan Paulo Dybala pada musim panas ini.

Laporan itu tidak merinci alasan kenapa Pirlo ingin menyingkirkan pemain berjuluk 'La Joya' itu. Namun, mereka menyebut bahwa sang striker masuk dalam daftar jual Pirlo.

Pirlo kabarnya berharap bisa mendapatkan dana sebesar 100 juta pounds dari penjualan Paulo Dybala.

2 dari 3 halaman

Menawarkan ke Manchester United

Menurut klaim tersebut, manajemen Juventus sudah menghubungi Manchester United terkait transfer Paulo Dybala. Mereka menghubungi Manchester United karena tahun lalu Setan Merah sempat mendekati Dybala. Bahkan transfer itu nyaris terjadi.

Juventus juga tahu Manchester United tengah membutuhkan striker baru sehingga mereka merasa ini kesempatan yang tepat.

Kontrak Dybala di Juventus memang sudah mulai menipis. Eks pemain Palermo itu akan meninggalkan Turin sebagai free agent pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer