Sukses


Jadwal Laga Uji Coba Liverpool: Dimulai Malam Ini dan Bisa Disaksikan Secara Live Streaming di Vidio

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool yang tidak sabar melihat aksi tim pujaannya mendapat kabar gembira. Sebab, laga uji coba antara Liverpool lawan Stuttgart dan FC Salzburg akan disiarkan secara streaming di Vidio. Pertandingan kontra Stuttgart bahkan berlangsung malam ini. 

Liverpool kali terakhir tampil pada laga kompetitif pada 27 Juli lalu. Saat itu, The Reds menang dengan skor 1-3 atas Newcastle di pekan ke-38 atau terakhir Premier League 2019/2020.

Liverpool tidak ambil bagian pada babak perempat final Liga Champions sehingga aksinya cukup lama tidak dinikmati. Kini, tim racikan Jurgen Klopp itu tengah menjalani pemusatan latihan di Austria.

Liverpool menjalani latihan di tengah kesunyian Salzburg. Mereka baru akan kembali ke Inggris pada akhir Agustus untuk memainkan laga Community Shield melawan Arsenal pada 28 Agustus 2020.

Sebelum balik ke Inggris, The Reds akan menjalani dua laga uji coba yakni melawan Stuttgart dan FC Salzburg.

Ada beberapa pemain Liverpool yang sudah dinanti aksinya. Sebelum tampil di laga Community Shield, mereka akan lebih dulu diuji Jurgen Klopp pada duel melawan Stuttgart dan FC Salzburg.

Loris Karius kembali ke skuad dan diyakini bakal tampil di laga uji coba. Selain itu, ada juga nama Marco Grujic yang kembali dari masa peminjaman di Herta Berlin.

Satu nama yang sangat dinanti aksinya tentu saja Kostas Tsimikas. Pemain asal Yunani sejauh ini menjadi satu-satunya pembelian Liverpool pada awal musim 2020/2021. Dia dibeli dengan harga 13 juta euro.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming di Vidio

Aksi pertandingan uji coba Liverpool melawan Stuttgart dan FC Salzburg bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di Vidio. Berikut adalah jadwalnya:

Sabtu, 22 Agustus 2020

Liverpool vs Stuttgart [23.00 WIB] - live streaming di Vidio

Selasa, 25 Agustus 2020

FC Salzburg vs Liverpool [21.00 WIB] - live streaming di Vidio

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 21/8/2020)

Video Populer

Foto Populer