Sukses


Gaji Ketinggian, PSG Urungkan Niat Merekrut Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Kans Lionel Messi untuk pindah ke PSG menipis. Juara Ligue 1 itu diberitakan tidak akan mengejar tanda tangan sang pemain di musim panas nanti.

Saat ini Barcelona tengah diliputi gunjang-ganjing. Pasalnya Lionel Messi dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou di musim panas ini.

Akibat dari kabar ini, beberapa klub dilaporkan tengah mendekati Messi. Salah satunya adalah klub tajir asal Prancis, PSG.

L'Equipe mengklaim bahwa PSG sebenarnya tertarik untuk merekrut Messi. Namun mereka memilih undur diri dari perburuan sang penyerang.

Ketertarikan PSG terhadap Messi sebenarnya sudah lama sekali berjalan.

Les Parisien ingin membuat tim mereka dominan di Eropa. Untuk itu mereka butuh Messi sebagai katalisatornya.

Bahkan pelatih PSG, Thomas Tuchel secara terbuka mengatakan bahwa Lionel Messi akan diterima di Parc Des Princes di musim panas ini.

  

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Gaji

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa PSG tidak sanggup merekrut Lionel Messi karena gajinya yang selangit.

Saat ini PSG memang memiliki beban gaji yang tinggi. Karena mereka harus membayar gaji Neymar, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi yang selangit.

Jika mereka harus membayar gaji Messi, maka mereka rawan disemprit FFP. Jadi PSG akan menahan diri untuk tidak membeli Messi di musim panas ini.

Selain PSG, ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik untuk merekrut Messi. Ada Inter Milan, Manchester United dan Chelsea yang dirumorkan jadi peminat La Pulga.

 

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/8/2020)

Video Populer

Foto Populer