Sukses


Chelsea Bakal Buang 4 Pemain Setelah Dapatkan Ben Chilwell?

Bola.com, London - Chelsea patut diacungi jempol. Ketika klub-klub besar lain mengalami kesulitan finansial akibat pandemi virus corona. The Blues tetap belanja pemain tanpa gangguan berarti.

Teranyar, Chelsea mengumumkan perekrutan Ben Chilwell dari Leicester City. Chilwell diharapkan bisa jadi solusi permasalahan bek kiri Chelsea yang sedikit membuat Frank Lampard pusing musim lalu.

Chilwell pun akan menemani dua pembelian sebelumnya, Timo Werner dan Hakim Ziyech. Juga, kabarnya Chelsea pun akan segera melengkapi belanja mereka dengan meresmikan Thiago Silva, Kai Havertz, dan Malang Sarr.

Artinya total ada 6 pemain baru yang akan memperkuat skuad Lampard musim depan. Belanja besar, tapi setelahnya Chelsea pun akan melepas sejumlah pemain.

Kabarnya, Chelsea sudah menentukan 4 pemain berikutnya yang akan dilepas setelah kepergian Willian dan Pedro. Siapa saja? 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

4 Pemain

Mengutip Daily Star, perombakan besar skuad Chelsea kali ini dilandaskan pada musim pertama Lampard yang cukup baik. Di tengah keterbatasan Lampard tetap bisa membawa Chelsea finis di empat besar dan mencapai final Piala FA.

Sebab itu, wajar jika Roman Abramovich mau menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru,, tapi bukan berarti Chelsea tidak akan melepas pemain-pemain yang lain.

Mereka sudah melepas Willian dan Pedro, lalu empat pemain berikutnya yang akan menyusul pergi adalah Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Emerson, dan Davide Zappacosta.

  

3 dari 3 halaman

Masih Sepi Peminat

Empat pemain di atas sebenarnya sepi peminat, tapi Chelsea tetap akan melepasnya dengan satu atau lain cara. Keempatnya tidak lagi masuk proyek Lampard.

Juga, Chelsea harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Sejauh ini mereka sudah menghabiskan sampai 130 juta pounds, masih sanggup, tapi bakal lebih baik jika mereka pun mengantongi beberapa juta dari penjualan pemain.

Terlebih, kabarnya Chelsea masih bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk Kai Havertz, yang kabarnya ada di harga 90 juta pounds.

Penjualan empat pemain itu bakal membantu membiayai aktivitas transfer Chelsea yang lain.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Richard Anderas, published 27/8/2020)

Video Populer

Foto Populer