Sukses


VIDEO PREDIKSI Community Shield: Liverpool Harus Waspadai Rekor Bagus Arsenal di Stadion Wembley

Bola.com, Jakarta Arsenal dan Liverpool bakal berjibaku pada ajang Community Shield yang disebut sebagai pembuka Premier League, Sabtu (29/8/2020) di stadion Wembley. Liverpool tampil pada ajang ini sebagai juara Premier League, sedangkan Arsenal adalah kampiun Piala FA. Seperti biasa, redaksi Bola.com dan Bola.net membuat video prediksi untuk membahas peta kekuatan kedua tim.

Arsenal dan Liverpool sebelumnya sudah bertemu tiga kali di kancah Community Shield, yakni pada 1979, 1989, dan 2002. Dari dua pertemuan tersebut, Liverpool sukses kalahkan Arsenal dua kali, sedangkan Arsenal menang satu kali.

Namun, Arsenal punya catatan yang bagus saat bermain di Stadion kebangaan Inggris, Wembley. Anak asuh Mikel Arteta meraih kemenangan terakhir di Wembley, saat meraih Piala FA awal Agustus lalu melawan Chelsea.

Pertandingan Community Shield antara Arsenal Vs Liverpool bisa disaksikan secara langsung di Vidio pada Sabtu (29/8/20) pukul 22:30 WIB. Mampukan Arsenal kembali mencatatkan rekor bagus kala bermain di stadion Wembley? Saksikan video prediksi berikut ini.

 

Video Populer

Foto Populer