Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Kasih Waktu buat Thiago Alcantara Negosiasi dengan Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen memberikan waktu lebih banyak kepada Thiago Alcantara. Kabarnya, langkah itu dijalankan manajemen agar sang gelandang bisa melakukan negosiasi dengan Liverpool dan melanjutkan karier di Liga Inggris.

Selain Liverpool, Barcelona juga disebut-sebut tertarik mengembalikan Thiago Alcantara ke Camp Nou. Pasalnya, Arturo Vidal diyakini bakal menuju Inter Milan dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan media Jerman, Bild, Bayern Munchen siap membebaskan Thiago Alcantara dengan klub yang ingin merekrutnya. Masih dari pemberitaan yang sama, klub yang dimaksud adalah Liverpool.

Wartawan Italia, Fabrizio Romano, memperkuat kabar ini. Ia mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan, Bayern Munchen akan berbicara dengan Thiago Alcantara mengenai masa depan gelandang Spanyol tersebut.

Sepanjang kariernya, Thiago Alcantara baru bermain di dua kompetisi, yakni Liga Spanyol dan Liga Jerman. Jika kesepakatan dengan Liverpool tercapai, maka nyawa lini tengah Bayern Munchen itu bakal merumput di Liga Inggris untuk kali pertama.

 

2 dari 3 halaman

Thiago Alcantara Membantah

Thiago Alcantara bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berbicara kepada siapapun mengenai rencana kariernya. Soal rumor transfer ke dua klub Liga Inggris Liverpool dan Manchester United, gelandang Bayern Munchen itu dengan tegas membantahnya.

"Kata siapa saya bakal hengkang dari Bayern Munchen? Setiap tahun Anda selalu berkata bahwa saya akan bergabung dengan klub ini dan itu," kata Thiago Alcantara.

"Buat saya, masa depan saya adalah laga besok, dan saya tidak perlu membahas hal ini. Saya tidak peduli dan tidak tertarik membahas ini. Yang terpenting buat saya adalah pertandingan berikutnya," ujarnya lagi.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer