Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, 12 - 14 September 2020 : Liverpool Hadapi Leeds United

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Liga Inggris 2020/2021 akan dimulai. Sejumlah pertandingan menarik akan langsung tersaji pada pekan pertama, termasuk duel sang jawara menghadapi tim promosi, yakni Liverpool vs Leeds United.

Buat Liverpool, ini akan jadi ujian pertama mereka setelah melewati serangkain hasil buruk pada beberapa laga pamungkas Liga Inggris 2019/2020 dan Piala FA musim kemarin. Kekalahan telak 0-4 dari Manchester City plus kegagalan mereka meraih trofi Piala FA mencuatkan satu pertanyaan besar: Mana konsistensimu, The Reds?

Sama seperti Liverpool yang telah berpuasa gelar, Leeds juga telah lama berpuasa, yaitu puasa tampil di Liga Inggris. Mereka boleh tampil tanpa beban, namun meraih hasil positif pada laga perdana menghadapi juara bertahan tentu kesempatan yang tidak akan disia-siakan Rodrigo dkk. akhir pekan ini.

Berita bagus yang baru didapat Leeds United adalah kabar mengenai bertahannya manajer Marcelo Bielsa di Ellen Road. Jelas, ini menjadi penambah semangat buat para pemain dan tentunya suporter setia yang bakal mendukung tim kesayangannya dari segala penjuru.

Pekan pertama Liga Inggris 2020/2021 juga tak cuma menghadirkan duel Liverpool vs Leeds United saja. Berikut ini jadwal lengkapnya.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pertama

Sabtu 12 September

Crystal Palace vs Southampton

Fulham vs Arsenal

Liverpool vs Leeds United

Tottenham Hotspur vs Everton

West Bromwich Albion vs Leicester City

West Ham United vs Newcastle United

3 dari 4 halaman

Jadwal Berikutnya

Minggu, 13 September

WBA vs Leicester

Tottenham vs Everton

Senin, 14 September

Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers

4 dari 4 halaman

Video

Highlights Mola TV: Newcastle United 1 vs 4 Manchester United

Video Populer

Foto Populer