Sukses


VIDEO: Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Terbaik Liverpool yang Dermawan

Bola.com, Jakarta Video profil bintang kali ini akan membahas mengenai Mohamed Salah, striker yang tampil impresif saat Liverpool mengalahkan Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (12/9/20).

Mohamed Salah tampil mengesankan setelah mencetak hattrick dalam laga yang berkesudahan 4-3 tersebut. Dua dari 3 gol Mohamed Salah dicetak lewat titik putih. Sedangkan satu gol lainnya dicetak lewat tendangan keras fantastis.

Mohamed Salah yang lahir di Mesir 28 tahun lalu ini sudah tampil impresif dua musim terakhir bersama Liverpool. Puncaknya, musim lalu ia sukses membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris setelah puasa 30 tahun.

Tidak hanya mahir di dalam lapangan, Mohamed Salah juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan memiliki perilaku yang positif di luar lapangan. Lahir dari lingkungan keluarga yang religius, Mohamed Salah kerap membantu masyarakat Mesir yang tertimpa musibah terutama pada saat pandemi saat ini. Berikut ini video profil bintang mengenai Mohamed Salah, striker terbaik Liverpool saat ini.

Video Populer

Foto Populer