Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Resmi Sudahi Saga Transfer dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Saga transfer Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish berakhir antiklimaks. Sang pemain malah resmi meneken kontrak baru di Aston Villa, Selasa (15/9/2020). 

Manchester United sudah lama dikabarkan tertarik memboyong kapten Aston Villa tersebut. Kabar itu makin santer berembus pada musim panas ini. 

Namun, saga transfer itu langsung menjadi dingin setelah Setan Merah resmi merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Publik menilai MU tak lagi butuh tenaga Jack Grealish, yang baru saja dipanggil memperkuat Timnas Inggris.  

Rumor transfer itu akhirnya resmi diakhiri oleh Grealish. Pemain berusia 25 tahun itu memperpanjang kontraknya di Aston Villa dengan durasi lima tahun. 

Artinya, Jack Grealish akan bertahan di klub idolanya sejak kecil hingga 2025. Manchester United juga dipastikan tak akan bisa berbuat banyak untuk mengubah status Grealish. 

 

2 dari 3 halaman

Bahagia di Aston Villa

"Saya gembira membuat komitmen untuk Villa. Ini klub saya, rumah saya, dan saya sangat senang di sini," kata Grealish, di situs klub, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pemilik klub mengatakan dengan jelas kepada saya betapa mereka sangat ambisius dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa."

"Di depan terbentang waktu-waktu yang membuat antusias dan saya senang menjadi bagian dari itu," imbuh Grealish. 

Sejauh ini, Manchester United masih relatif adem ayem di bursa transfer pemain. MU tercatat baru mendatangkan Van de Beek, dan belum ada tanda-tanda pembelian baru lagi. 

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer