Sukses


Liga Inggris: Dapat Julukan Baru di Chelsea, Timo Werner Ingin Membuktikan

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Timo Werner berjanji tampil garang seperti julukan barunya, Turbo Timo. 

"Saya baru mendengar julukan itu beberapa saat yang lalu. Turbo Timo bukan yang terburuk," kata Werner dikutip dari Sportsmole, Sabtu (19/9/2020).

"Saya sedikit terkejut karenanya, tapi saya berharap bisa menunjukkan bahwa itu cocok dengan saya. Menjadi sosok yang cepat membantu tim, menciptakan peluang untuk tim, dan pemain lain," imbuhnya.

Werner juga selalu mengingat petuah sang ayah.

"Ayah saya tahu saya cepat dan ingin saya menjadi lebih kuat; dia membiarkan saya berlari. Ini sangat membantu saya, ini memberi saya cara untuk bekerja keras," katanya.

"Di Leipzig saya belajar banyak dari manajer, tentang bagaimana meningkatkan diri di posisi yang berbeda. Tapi ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru di luar Jerman," imbuhnya.

Timo Werner sempat mengalami cedera pada pertandingan Chelsea kontra Brighton. Namun, dia sudah fit dan siap diturunkan melawan Liverpool, Minggu (20/9/2020).

"Ini liga yang sangat bagus, dengan banyak pemain bertahan yang kuat, Ini adalah tantangan buat saya."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dukungan Lampard

Werner mendapat pengalaman baru setelah debut di Liga Inggris. Fisiknya lumayan kedodoran. Ia jujur pada sang manajer, Frank Lampard. Menurut Lampard, itu bagus karena Chelsea akan membuatnya lebih tangguh.

"Saya menyukai pernyataannya setelah itu dan saya ajak bicara ketika dia menandatangani kontrak dan cara dia mulai bekerja di sini," kata Lampard.

"Dia pemain yang sangat berbakat. Dia kuat, jadi saya tidak ragu dia bisa jadi lebih baik di Inggris. Yang terpenting adalah dia bekerja keras dan datang ke sini dan menjadi sukses," katanya.

Lampard pun tak menuntut terlalu tinggi. Yang utama saat ini adalah adaptasi.

"Semua pemain yang berasal dari luar Inggris harus diberi waktu untuk menyesuaikan diri dengan liga. Saya yakin mereka akan menyesuaikan diri dengan cepat. Kami akan bekerja untuk itu."

"Saya ingin melihat Timo menghadapi pertahanan yang fantastis dari Liverpool," tegas legenda Chelsea itu.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer