Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Senin 21 September 2020: Wolverhampton Wanderers Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kedua Liga Inggris di Molineux Stadium, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB. Bagi Manchester City, duel ini adalah laga perdana di Liga Inggris musim ini.

Man City selalu menang pada laga-laga pertamanya dalam sembilan musim terakhir di Premier League. Belum pernah ada tim yang mampu melakukannya selama 10 musim beruntun.

The Citizens berpeluang menjadi yang pertama. Namun, laga perdana Manchester City ini tidak bakal mudah. Pasalnya, Wolverhampton bisa dibilang lebih kuat dan lebih beraroma Portugal dibandingkan musim sebelumnya.

Pelatih Nuno Espirito Santo berasal dari Portugal. Musim ini, dia punya setidaknya 10 pemain Portugal di skuadnya, itu termasuk Joao Moutinho, Pedro Neto, hingga rekrutan baru Fabio Silva.

Pada pekan pertama Premier League musim ini, Wolverhampton mengalahkan tuan rumah Sheffield United dengan skor 2-0, melalui gol-gol Raul Jimenez pada menit ketiga dan Romain Saiss menit keenam.

Di kandang Wolverhampton musim lalu, City dipaksa menyerah 2-3. City sejatinya sempat unggul 2-0 melalui brace Raheem Sterling pada menit ke-25 dan 50'.

Padahal, mereka kehilangan kiper Ederson yang diganjar kartu merah pada menit 12. Namun, Wolverhampton akhirnya bisa membalikkan skor lewat gol-gol Adama Traore (55'), Raul Jimenez (82'), dan Matt Doherty (89').

Manchester City yang musim lalu gagal mempertahankan trofi Premier League setelah kalah bersaing dari Liverpool, tentu ingin mengawali langkah dengan gemilang. Kemenangan pun diincar anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Wolverhampton Wanderers vs Manchester City

Stadion: Molineux

Sepak mula: 02.15 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd99907887&utm_source=molatv&utm_medium=banner-epl

Video Populer

Foto Populer