Sukses


Jose Mourinho Geregetan Gareth Bale Belum Bisa Membela Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale didatangkan Tottenham Hotspur buat menambah daya dobrak. Tapi apa mau dikata, Spurs harus bersabar karena penyerang sayap asal Wales itu paling cepat baru bisa merumput pada pertengahan bulan Oktober. Jose Mourinho hanya bisa pasrah.

Gareth Bale tengah menjalani terapi penyembuhan cedera lutut yang didapat saat membela Timnas Wales di UEFA Nations League. Tottenham yang menghadapi jadwal padat di pentas Liga Inggris berharap bintang barunya bisa segera pulih.

Mourinho tidak menetapkan skala waktu kapan pemain Bale akan kembali, tetapi mengisyaratkan keinginannya untuk  memotivasi sang pemain agar pulih cepat.

"Saya tidak tahu kapan Gareth bisa kembali," kata pelatih asal Portugal itu. "Satu-satunya hal yang saya tahu adalah motivasinya tinggi.

Jose senang karena Gareth terlihat bersemangat saat menjalani terapi. "Dia sangat senang berada dengan klub yang ada di hatinya, dia sangat senang bermain untuk kami. Dan ketika seorang pemain memiliki motivasi ini, seringkali Anda dapat mempersingkat periode pemulihan, Anda dapat mempersingkat periode untuk menjadi bugar dan siap untuk melakukannya."

"Kami ingin membantunya sehingga ketika dia tersedia untuk berlatih bersama tim, kami sangat senang memilikinya dan membantunya kembali ke level yang menjadikannya salah satu pemain terbaik di dunia," timpal The Special One.

Di sisi lain, Sergio Reguilon juga tidak akan terlibat dalam laga melawan Leyton Orient di ajang Carabao Cup pada Selasa (22/9/2020). Ia dipersiapkan menjalani debut melawan Newcastle pada akhir pekan ini.

"Anda bertanya kepada saya tentang Sergio, saya pikir dia akan cukup cepat. Dia dalam masa terakhir pemulihan kondisi kebugaran, dia berlatih hari ini (Minggu) dengan salah satu asisten saya."

"Dia tidak bisa bermain Selasa, tapi saya akan mengatakan bahwa dia akan tersedia untuk kami mungkin pada akhir pekan," timpal Jose Mourinho.

2 dari 3 halaman

Dele Alli Kembali Bermain

Jose memberi sinyal oemain seperti Serge Aurier, Moussa Sissoko, Joe Hart, Toby Alderweireld, Erik Lamela, dan Steven Bergwijn akan tampil di laga Carabao Cup, setelah menjadi pemain pengganti dalam laga Premier League melawan Southampton yang dimenangi dengan skor 5-2.

Menariknya sang mentor memastikan Dele Alli juga akan bermain, meski telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris St Germain setelah tersisih dari dua skuat pertandingan terakhir.

"Beberapa posisi di skuad memberi kami pilihan luar biasa," kata Mourinho.

"Jika Anda melihat ke bangku cadangan kami, Anda dapat membayangkan bahwa Aurier akan bermain, Joe Hart akan bermain, Moussa akan bermain, Toby. Lamela akan bermain sehingga Anda dapat membayangkan bahwa beberapa orang ini akan bermain, mengganti pemain dari level yang sama. Tepatnya pemain dari level yang sama sehingga Anda bisa membayangkan beberapa dari mereka akan bermain dan menggantikan yang lain," sambungnya.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Video

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer