Sukses


PSG Terus Merayu Kalidou Koulibaly Agar Menolak Tawaran Menggiurkan dari Raksasa Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Inggris, Manchester City wajib bergerak cepat jika tak ingin kehilangan buruannya, Kalidou Koulibaly. Yup, bek berusia 29 tahun tersebut telah mengutarakan niat pergi dari Napoli, meski belum menyebut klub mana yang menjadi pilihan hatinya.

Sepanjang bursa transfer musim dingin 2020, Manchester City menjadi pihak yang paling getol melancarkan penawaran ke pihak Napoli dan Kalidou Koulibaly. Sayang, gayung belum bersambut, meski kubu Manchester Biru tak menghentikan usaha mereka.

Satu yang pasti, Pep Guardiola harus waspada. Latarnya tak lain hasrat tinggi yang keluar dari manajemen Paris Saint-Germai (PSG). Seperti dirilis France Football, mereka ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Bagi PSG, keberadaan Kalidou Koulibaly akan memberi kekuatan di area bek tengah. Kemampuan dan pengalaman Kalidou Koulibaly bisa menjadi modal bagi tim asal Paris ini berbicara jauh di pentas Liga Champions.

The Telegraph merilis, PSG sudah menaikkan tawaran terhadap nilai Kalidou Koulibaly ke manajemen Napoli. Sodoran proposal dari PSG memang menggiurkan, yakni di angka 80 juta euro alias lebih dari Rp1,12 triliun. Artinya, banderol tersebut sesuai dengan keinginan Napli.

 

Video Manchester City

2 dari 2 halaman

Arah Lain

PSG berharap, jika terealisasi, kedatangan Kalidou Koulibaly akan menggantikan peran Thiago Silva. Uniknya, Kalidou Koulibaly tidak ada dalam daftar jual klub. Namun, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis mengungkapkan, siapa saja boleh membawa Kalidou Koulibaly asalkan dengan harga pas.

Sontak, kondisi ini membuat Manchester City bisa berubah arah. Maklum, sudah terdengar gosip kalau rival sekota Manchester United ini mengincar bek Sevilla, Jules Kounde. So, mari kita tunggu finalisasi nasib Kalidou Koulibaly, apakah ke Liga Inggris atau Liga Prancis. (Fabio Nainggolan)

Sumber: football-italia.net

Video Populer

Foto Populer