Sukses


Nelson Semedo Resmi Bergabung, Jadi Bingung Ini Wolverhampton atau Timnas Portugal?

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers resmi mendapatkan tanda tangan Nelson Semedo dari Barcelona. Dengan begini, manajer Nuno Espirito Santo punya skuat yang isinya penuh dengan pemain asal Portugal.

Nuno Espirito Santo juga orang Portugal, yang membuat Wolverhampton Wanderers sudah seperti Timnas Portugal. Bahkan, ia bisa memilih starting XI yang seluruhnya orang Portugal.

Wolverhampton Wanderers memberikan kontrak kepada Nelson Semedo dengan durasi tiga tahun hingga 2023. Di dalam kontraknya, terdapat opsi penambahan kontrak hingga Juni 2025.

Hadirnya Nelson Semedo membuat posisi yang ditinggalkan Matt Doherty tergantikan sudah. Doherty sebelumnya telah lebih dulu bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Nelson Semedo merupakan rekrutan kelima musim ini. Sebelumnya, Wolverhampton Wanderers sudah mendapatkan Fabio Silva, Fernando marcal, Vitor Ferreira, dan Ki-Jana Hoever.

Namun, mereka juga telah menjual beberapa pemain pentingnya. Selain Matt Doherty, Wolves menjual Diogo Jota ke Liverpool dengan dana mencapai 45 juta pounds.

Menariknya, Nelson Semedo adalah pemain kesekian yang berasal dari Portugal. Terlepas dari Rederick Miranda yang kabarnya akan pindah menuju Famalicao dalam waktu dekat, Wolverhampton Wanderers kini makin beraroma Timnas Portugal.

Lantas, ini Wolverhampton Wanderers apa Timnas Portugal?

 

2 dari 3 halaman

Wolverhampton Wanderers ala Timnas Portugal

Kiper: Rui Patricio

Bek: Semedo, Miranda, Vinagre

Gelandang: Vitinha, Moutinho, Jordao, Neves, Neto

Penyerang: Fabio Silva, Podence

Pelatih: Nuno Espirito Santo

3 dari 3 halaman

Video

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer