Sukses


VIDEO: Jelang Liga Inggris Pekan ke-4, Sadio Mane Terinfeksi COVID-19

Bola.com, Jakarta Jelang bergulirnya Liga Inggris pekan ke-4, Sadio Mane dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19 pada Sabtu (3/10/2020). Hal tersebut dikabarkan melalui website resmi Liverpool.

Sadio Mane merupakan pemain Liverpool kedua yang terjangkit virus COVID-19 setelah Thiago Alcantara pada beberapa waktu lalu.

Liverpool menyatakan winger asal Senegal itu menunjukkan gejala yang ringan dari efek virus tersebut. Namun, secara keseluruhan kondisi kesehatannya bagus. 

Sadio Mane bermain untuk Liverpool saat mengalahkan Arsenal di Liga Inggris pada Senin (28/9/2020). Namun, ia tidak masuk skuad The Reds yang kalah adu penalti dari Arsenal di kancah Carabao Cup, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.  

"Seperti dengan Thiago Alcantara, Liverpool sudah dan akan terus mengikuti semua protokol kesehatan terkait Covid-19. Sadio Mane akan menjalani isolasi mandiri sesuai periode waktu yang dibutuhkan," kata pihak Liverpool di situs resminya. 

Melalui Instagram miliknya, Sadio Mane, mengabarkan tentang kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19. 

"Halo, saya dites dinyatakan positif Covid-19, tapi saya merasa baik dan tidak menunjukkan gejala berat. Saya akan segera mengawali karantina mandiri dan proses pemulihan," kata Mane. 

Sadio Mane, yang mencetak tiga gol untuk Liverpool pada musim ini, akan absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa, Minggu (4/10/2020), menjelang jeda internasional. 

Pertandingan pertama The Reds setelah itu adalah di Derbi Merseyside di kandang Everton pada 17 Oktober. 

Sadio Mane terpaksa harus absen mengikuti gelaran pertandingan Liga Inggris apabila kondisi tubuhnya masih terinfeksi COVID-19.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer