Sukses


VIDEO: Cari Pengganti Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United Hubungi Mauricio Pochettino?

Bola.com, Jakarta Kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur rupanya menjadi polemik baru bagi Ole Gunnar Solskjaer. Pihak Manchester United dikabarkan telah mencari sosok baru untuk gantikan pelatih berusia 47 tahun tersebut. Nama Mauricio Pochettino dikabarkan telah dihubungi pihak Setan Merah.

Performa dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang kerap menurun hingga pekan keempat Liga Inggris dimulai. Terakhir Bruno Fernandes dan kawan-kawan kalah telak atas Tottenham Hotspur 6-1 di Old Trafford.

Sehari setelah Manchester United takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur, jagad berita dunia sepak bola memunculkan beberapa nama calon pengganti Solskjaer. Satu di antara yang mengemuka adalah Mauricio Pochettino.

Bagi publik Manchester United, Mauricio Pochettino bukan nama asing. Ia sudah muncul terlebih dulu, tepatnya ketika manajemen Setan Merah memecat Jose Mourinho. Sayang, waktu itu sang pria asal Argentina tersebut masih terikat kontrak.

Kini, ketika Mauricio Pochettino berstatus bebas tanpa klub, manajemen Manchester United berusaha menjalin komunikasi. Hal ini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer terus mendapat tekanan. Disisi lain CEO dari Manchester United, Ed Woodward juga telah lama menyukai Mauricio Pochettino.

Menurut Mirror, Manhcester United akan memberi waktu selama sebulan untuk memutuskan nasib Ole Gunnar Solskjaer. Mauricio Pochettino juga bisa saja menggantikan posisi dari Ole Gunnar Solskjaer karena penampilannya bersama Manchester United terus menurun.

Video Populer

Foto Populer