Sukses


Liga Inggris: Sembuh dari COVID-19, Thiago Alcantara dan Sadio Mane Kembali Berlatih dengan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Dua gelandang Liverpool, Thiago Alcantara dan Sadio Mane, dinyatakan sembuh dari COVID-19. Thiago dan Mane pun sudah ikut menjalani latihan bersama The Reds sejak awal pekan ini.

Thiago Alcantara dinyatakan positif terpapar virus corona sejak 29 September lalu, sedangkan Sadio Mane terjangkit COVID-19 pada 2 Oktober 2020. Meski terkena virus corona, kedua pemain tersebut dalam kondisi yang sehat dan tak memperlihatkan gejala penyakit lainnya.

Liverpool langsung bertindak cepat menyusul terpaparnya Thiago dan Mane. Kedua pemain itu pun menjalani karantina mandiri, demi memulihkan kondisi dari COVID-10.

"Halo, saya dites dinyatakan positif Covid-19, tapi saya merasa baik dan tidak menunjukkan gejala berat. Saya akan segera mengawali karantina mandiri dan proses pemulihan," tulis Mane di akun Instagram pribadinya pada 3 Oktober lalu.

Setelah menjalani karantina mandiri selama hampir 14 hari, Thiago Alcantara dan Sadio Mane dilansir Mirror telah sembuh dari virus corona. Thiago dan Mane kembali menjalani latihan bersama Liverpool sejak Senin (12/10/2020).

 

2 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga untuk Liverpool

Pulihnya Thiago dan Mane bakal menambah tenaga Liverpool. Pasalnya, sejak Thiago Alcantara dan Sadiro Mane absen, The Reds seperti kehilangan taji dalam dua laga terakhir.

Anak asuh Jurgen Klopp itu disingkirkan Arsenal dari Piala Liga Inggris lewat drama adu penalti dengan skor 5-4, serta tumbang 2-7 dari Aston Villa dalam laga pekan keempat Premier League, 5 Oktober lalu.

Kini, Thiago dan Mane berpeluang tampil saat Liverpool berhadapan dengan Everton pada pertandingan pekan kelima Premier League, di Goodison Park, 17 Oktober mendatang.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer