Sukses


Bruno Fernandes Ungkap Rekan Duet Paling Disukai di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes memberi jawaban blak-blakan saat ditanya pemain yang paling disukainya untuk bekerja sama di lapangan bersama Manchester United. Gelandang asal Portugal itu menyebut sosok pemain senior MU, Juan Mata. 

Kerja sama yang apik dengan Juan Mata, Marcus Rashford, dan Donny van de Beek, membantu Bruno Fernandes mencetak gol apik saat MU menang 4-1 atas Newcastle United. Menurut Fernandes, pemikiran cepat ala Mata menjadi katalis bagi dirinya saat bahu membahu di lapangan.

Gelandang Manchester United, Juan Mata (kiri) dan Bruno Fernandes saat mengikuti sesi latihan tim di Manchester, Inggris, Rabu (19/2/2020). MU akan bertanding melawan wakil Belgia, Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Jan Breydel Stadion. (Simon Cooper/PA via AP)

"Saya rasa kombinasi itu (pada laga melawan Newcastle) alamiah. Tentu saja, di kompleks latihan Anda berlatih sepanjang waktu bersama mereka dan saling mengenal masing-masing. Anda juga tahu apa yang lebih baik bagi mereka dan bagaimana mereka bermain," kata Fernandes, saat ditanya kombinasi dengan rekan-rekannya, yang mengawali golnya ke gawang Newcastle, seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (20/10/2020). 

"Jika Anda meminta saya menyebutkan satu nama dengan siapa saya paling menikmati bermain bersama, maka itu adalah Juan. Saya rasa ia adalah salah satu pemain tercerdas. Dia tahu apa yang saya inginkan dan bagaimana saya ingin bermain dan dia berpikir sangat cepat."  

"Kadangkala poinnya bukan menjadi cepat, tapi berpikir cepat. Saya rasa Juan adalah satu di antara pemain seperti itu dan saya senang bermain bersamanya," imbuh Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Rashford dan Van de Beek

Bruno Fernandes juga memuji Marcus Rashford dan Donny Van de Beek, yang juga berperan penting saat bertandang ke markas Newcastle. 

"Tentu saja, memiliki Rashford di depan luar biasa. Para pemain yang kami turunkan di lini serang luar biasa. Mereka cepat, punya kualitas dan dapat mencetak gol," tutur Fernandes. 

"Seperti yang kalian lihat pada pertandingan terakhir, ada umpan bagus dari saya, tapi beberapa pemain yang tak secepat Rashy mungkin akan keduluan bek lawan. Tapi, Rashy melakukannya dengan sangat baik dan sentuhan pertamanya sangat luar biasa untuk mengontrol bola menjadi gol." 

"Juga Donny. Dia datang dari Ajax. Saya sebelumnya punya pelatih dari Sporting (Marcel Kaiser), dia juga pelatih Donny juga di Ajax. Saya tahu bagaimana dan seperti apa permainan yang mereka sukai. Mereka suka main satu-dua, koneksi seperti itu. Kita bisa menyebutnya sepak bola tiki-taka dan Donny salah satu pemain dari sepak bola indah Ajax itu," imbuh Fernandes. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • bruno fernandes

Video Populer

Foto Populer