Sukses


Liga Champions: Hadapi RB Leipzig, Manchester United Dihantui Catatan Buruk di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United tidak pernah menang dalam lima pertandingan Liga Inggris terakhir mereka di Old Trafford. Ini menjadi peringatan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan lumayan, yakni finis di peringkat ketiga, MU malah kurang meyakinkan pada awal 2020/2021.

Manchester United dipermalukan Crystal Palace 1-3, kemudian kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur, dan yang terakhir gagal mengalahkan Chelsea (0-0).

Namun, mereka mengawali Liga Champions dengan baik yakni mengalahkan PSG.

MU akan menghadapi laga sengit pekan ini, yakni menjamu RB Leipzig di Liga Champions dan bertandang ke markas Arsenal pada akhir pekan.Kemenangan terakhir mereka di kandang adalah di leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan LASK pada 5 Agustus.

“Kami memiliki lawan yang sulit, itu benar, kami memiliki RB Leipzig di Liga Champions dan kemudian Arsenal, jadi dua pertandingan besar lainnya,” tambah Solskjaer.

"Pertandingan yang sulit, tapi kami akan memastikan bahwa kami siap untuk itu. Persiapan baik, seperti yang selalu kami lakukan, dan mari kita lihat dari mana kita mendapatkannya," kata legenda Manchester United itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Manchester United memang mengawali laga di Liga Champions dengan kemenangan di kandang PSG. Namun, mereka harus hati-hati terhadap RB Leipzig,

Solskjaer menegaskan, situasinya akan berbeda di Liga Champions karena skuadnya bakal on fire dan makin percaya diri setelah membawa tiga poin dari Paris.

MU dan Leipzig sama-sama meraih tiga poin pada partai pertama mereka. Leipzig mengalahkan wakil Turki, Istanbul Basaksehir 2-0 di kandang sendiri.

 

Jadwal pertandingan:

Manchester United Vs RB Leipzig

Kamis (29/10/2020)

Pukul: 03.00 WIB

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer