Sukses


Liverpool Dihantam Gelombang Cedera, Jurgen Klopp Siapkan Tenaga Muda

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak mau berspekulasi tentang cedera yang dialami gelandang Fabinho. Pemain Brasil itu ditarik pada paruh pertama saat Liverpool melawan Midtjylland pada lanjutan Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/10/2020).

"Saya tidak tahu. Anda tahu, cedera otot seperti ini. Anda mendapatkan hasilnya, tapi mungkin besok pagi. Jadi kita harus melakukannya. tunggu itu," kata Klopp, dikutip dari Liverpool Echo.

Fabinho bermain sebagai bek tengah lagi dengan absennya Virgil Van Dijk dan Joel Matip. Ini akan menjadi sinyal bahaya bagi Liverpool apabila cedera Fabinho serius..

Van Dijk dan Matip mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Everton pada 17 Oktober. Van Dijk dipastikan absen hingga akhir musim ini. Sedangkan Matip, Klopp belum bisa memastikan apakah dia bakal absen dalam duel versus West Ham.

"Saya tidak tahu, kita harus lihat," tambah Klopp.

Pada laga Liverpool melawan Midtjylland, Fabinho digantikan oleh Rhys Williams.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Satu-satunya masalah adalah kami memiliki empat hari untuk persiapan melawan West Ham dan Anda akan membuat setiap hari cerita tentang dia dan kemudian dia harus membuktikan dia bisa menghadapinya juga," kata Klopp.

2 dari 3 halaman

Opsi Lain

Klopp juga menimbang opsi lain dengan menyebut Nathaniel Phillips dan Billy Koumetio.

"Kami memiliki alternatif yang sangat muda dan tidak berpengalaman dan saat ini sepertinya kami harus memilih salah satu dari mereka.

"Saya belum tahu, tetapi untuk menjadi sangat jelas dan positif, Rhys memainkan permainan yang sangat bagus."

Melawan Midtjylland, Liverpool menyimpan barisan utama penyerangnya. Klopp menurunkan Diogo Jota, Takumi Minamino, dan Divock Origi. Imbasnya, serangan mereka tak tajam.

Liverpool baru mencetak gol pada menit ke-55 via Diogo Jota dan Mohamed Salah lewat titik penalti pada menit ke-90+3.

 

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer