Sukses


VIDEO: Arsene Wenger Berikan Tanggapan Atas Karier Mesut Ozil di Arsenal

Bola.com, Jakarta Karier Mesut Ozil di Arsenal bisa dibilang tamat sudah. Sang pemain tak akan bisa bermain untuk The Gunners setidaknya hingga awal Februari 2021 setelah namanya tidak masuk dalam skuad untuk Liga Inggris musim ini. Hal tersebut mendapat tanggapan dari mantan pelatih, Arsene Wenger.

Kabar pencoretan Ozil dari skuad Arsenal sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Namanya sudah lama tidak diturunkan sang manajer, Mikel Arteta, tepatnya sejak Maret 2020. Bahkan, musim ini Ozil sama sekali tidak dimainkan meskipun masih berlatih bersama rekan-rekannya.

Arsenal sangat ingin melepas pemain bergaji 350 ribu pounds per pekan itu. Namun, Ozil menegaskan tak mau petualangannya di Arsenal berakhir seperti ini.

Menurut Arsene Wenger, hal tersebut merupakan sebuah tanda tanya karena Mesut Ozil masih berada dalam usia produktif, bahkan ia menjadi pemain penting untuk Arsenal.

“Usianya kini 30 tahun, dan ini merupakan usia terbaik untuk seorang gelandang. Jadi saya percaya karena ia pernah bermain di Real Madrid, dan menjadi salah satu sosok penting di Arsenal.” Kata sang mantan pelatih.

Bahkan, Arsene Wenger juga mempertanyakan atas karier dari Mesut Ozil yang diberikan oleh Arsenal.  “Dia telah menjadi pemain yang sangat penting, mengapa tidak dimasukan kedalam tim? Ini bukan soal kualitas. Ini pertanyaan tentang mendapatkan kesempatan.” Ujar Arsene Wenger.

Keputusan Arsenal untuk tidak memasukan Mesut Ozil kedalam skuad inti di Liga Inggris memang menjadi tanda tanya, bahkan Arsene Wenger yang merupakan mantan pelatih juga ikut memberikan pendapat atas keputusan tersebut.

Video Populer

Foto Populer