Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Berpeluang Samai Rekor Didier Drogba di Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Timo Werner di ambang pemecahan rekor jika mencetak gol ke gawang Newcastle United. Kedua tim akan berlaga di St James' Park, Sabtu (21/11/2020).

Ia akan menjadi pemain pertama dalam 11 tahun yang mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut untuk Chelsea.

Mantan pemain RB Leipzig itu percaya diri bakal menorehkan setidaknya satu gol lagi malam ini, yang akan membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak gol lima kali berturut-turut untuk Chelsea sejak Didier Drogba pada November 2009.

Selain itu, jika cetak gol, Werner akan menjadi orang Jerman keempat dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. Sebelumnya dilakukan oleh Jurgen Klinsmann (3), Dietmar Hamann, dan Leroy Sane.

Werner sudah mengoleksi delapan gol di semua kompetisi untuk The Blues. Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki jalan panjang sebelum mengejar Drogba, yang mencatatkan 164 gol dalam dua musim di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Chelsea sedang berjuang keras saat ini dan telah memenangi empat pertandingan terakhir mereka atas Krasnodar, Burnley, Rennes, dan Sheffield United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Sabtu (21/11/2020):

Newcastle United Vs Chelsea - pukul 19.30 WIB

Aston Villa Vs Brighton and Hove Albion - pukul 22.00 WIB

 

Minggu (22/11/2020):

Tottenham Hotspur Vs Manchester City - pukul 00.30 WIB

Manchester United Vs West Bromwich Albion - pukul 03.00 WIB

 

Live: Mola TV

Video Populer

Foto Populer