Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Minta Manchester City Beli Jack Grealish Secepatnya

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola ingin Manchester City membeli Jack Grealish. Pemain Aston Villa itu dicap sebagai target utama untuk rencana jangka panjang klub berjulukan The Citizen tersebut.

Berdasarkan laporan The Independent, Pep Guardiola sepakat menambah durasi kontrak di Manchester City beberapa waktu lalu karena adanya kesepakatan dengan pihak klub terkait manuver transfer.

Sejumlah opsi potensial telah dibahas - termasuk Harry Kane dan Lionel Messi - tetapi Pep Guardiola adalah pengagum besar Grealish. Ia melihat sang gelandang sebagai pemain yang sangat mudah dibeli.

The Independent diberi tahu bahwa Guardiola telah membahas mengenai Grealish dengan Kevin De Bruyne. Pemain Belgia itu sangat memuji Grealish setelah negaranya menang 2-0 baru-baru ini atas Inggris, menggambarkannya sebagai pemain yang harus dicoba dan ditandatangani City.

Pep Guardiola pun makin mantap mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Ia bahkan sudah meminta manajemen Manchester City untuk memboyongnya secepat mungkin.

 

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Manchester United sebelumnya paling sering diisukan bakal membeli Grealish musim panas ini. Kabarnya, Setan Merah keberatan dengan dana transfer mencapai 70 juta pounds.

Pada akhirnya Grealish menandatangani kontrak baru bersama Aston Villa pada September kemarin. Kabarnya, ada klausul rilis sebesar 100 juta pounds.

Banyak orang yang dekat dengan pemain merasa itu hanya masalah waktu sampai dia membuat langkah ke salah satu dari tim enam besar.

Sumber: The Independent

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer