Sukses


Liga Inggris: Kevin De Bruyne Satu Suara dengan Pep Guardiola soal Transfer Jack Grealish ke Manchester City

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne dilaporkan amat mendukung rencana klubnya meminang Jack Grealish dari Aston Villa.

Grealish, yang dikaitkan dengan Manchester United musim panas ini, menjalani musim luar biasa di awal Premier League ini. Ia sudah mencetak empat gol dan enam assist dari delapan pertandingan Liga Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu juga tampil mengesankan di level internasional dan tampil untuk Inggris melawan De Bruyne bersama Timnas Belgianya di ajang UEFA Nations League. Playmaker City itu dikabarkan menyukai apa yang dilihatnya.

Menurut The Independent, Pep Guardiola fokus pada bisnis transfer City setelah menyerahkan masa depannya kepada juara Liga Inggris empat kali itu, dan pelatih Spanyol kabarnya berdiskusi panjang lebar dengan De Bruyne mengenai Grealish.

Laporan tersebut mengklaim bahwa City sekarang siap untuk mengajukan penawaran resmi ke Grealish setelah Pep Guardiola berkomunikasi dengan De Bruyne.

Meskipun telah menandatangani kontrak baru di Villa Park hingga 2025 selama musim panas lalu, amat sulit menahan kepergian Jack Grealish. Manchester City siap mengelontorkan uang 100 juta poundsterling untuk meyakinkan Dean Smith.

Manchester City kabarnya tak lagi berminat meminang Lionel Messi, yang dinilai sudah terlalu tua. Grealish yang kariernya lebih panjang lebih menguntungkan secara bisnis. 

 

 

2 dari 3 halaman

Pep Guardiola Minta Secepatnya

Pep Guardiola ingin Manchester City membeli Jack Grealish. Pemain Aston Villa itu dicap sebagai target utama untuk rencana jangka panjang klub berjulukan The Citizen tersebut.

Berdasarkan laporan The Independent, Pep Guardiola sepakat menambah durasi kontrak di Manchester City beberapa waktu lalu karena adanya kesepakatan dengan pihak klub terkait manuver transfer.

Sejumlah opsi potensial telah dibahas, termasuk Harry Kane dan Lionel Messi, tetapi Pep Guardiola adalah pengagum besar Grealish. Ia melihat sang gelandang sebagai pemain yang sangat mudah dibeli.

Pep Guardiola pun makin mantap mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Ia bahkan sudah meminta manajemen Manchester City untuk memboyongnya secepat mungkin.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer