Sukses


Liga Inggris: Manchester United Belum Menyerah dalam Perburuan Ousmane Dembele

Bola.com, Manchester - Manchester United belum menyerah dalam perburuan jasa Ousmane Dembele. Menurut laporan media Spanyol, Sport, Jumat (27/11/2020), berencana untuk merekrut Dembele pada bursa transfer Januari 2021.

Nama Ousmane Dembele sebenarnya sudah menjadi buruan Manchester United sejak bursa transfer musim panas 2020. Namun, ketika itu proses kesepakatan antara Manchester United dan Barcelona tak tercapai.

Barcelona hanya bersedia melepas Ousmane Dembele di wilayah harga 70 juta euro. Namun, angka tersebut dianggap kemahalan oleh manajemen Manchester United.

Barcelona diyakini belum bergeming mengenai harga transfer Dembele. Situasi itu membuat Manchester United berniat mengajukan pinjaman terhadap pemain yang kontraknya akan berakhir pada 2022 itu.

Meski demikian, hal itu akan bergantung pada ketersedian pemain Barcelona. Untuk saat ini, Barcelona sedang dihantam badai cedera yang membuat pelatih Ronald Koeman membutuhkan jasa semua pemain.

Ousmane Dembele saat ini sudah bermain sebanyak sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona. Pemain berusia 23 tahun itu tercatat mencetak tiga gol dan satu assist dalam 414 menit bermain.

2 dari 3 halaman

Pemain Potensial

Ketertarikan Manchester United pada Ousmane Dembele belum sirna karena sang pemain dianggap sebagai potensial. Seperti diketahui, kubu Old Trafford memang sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas di lini serang.

Ousmane Dembele bisa menjadi tambahan amunisi di sektor sayap kanan. Selain itu, Dembele juga bisa dimainkan di posisi lain yakni sayap kiri.

Kesempatan mendapatkan menit bermain lebih banyak tentu dibutuhkan oleh Ousmane Dembele. Hal itu untuk memastikan kesempatan membela Timnas Prancis pada Piala Eropa yang digelar tahun depan.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer