Sukses


5 Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari 2021, Lho Kok Tak Ada Nama Jadon Sacho?

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersiap belanja pemain di bursa transfer Januari mendatang. Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan tambahan amunisi agar bisa bersaing di papan atas Liga Inggris.

Setan Merah akan kedatangan Amad Diallo pada musim dingin. Sang pemain bergabung dengan Setan Merah dari Atalanta. Namun, bisnis Setan Merah mungkin tidak berakhir sampai di situ saja. Solskjaer masih ingin memperkuat area bek tengah dan bek kanan.

Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Namun, sepertinya tidak ada dari mereka yang akan meninggalkan klubnya masing-masing pada Januari.

Sebaliknya, Solskjaer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward bisa beralih ke salah satu bek La Liga dengan reputasi tinggi untuk menyelesaikan masalah bek tengahnya. Sementara merekrut kembali mantan pemain juga masih memungkinkan.

United juga dikaitkan dengan sejumlah pemain muda yang menarik. Mereka bisa menyegarkan lini tengah dan lini serang Setan Merah.

Berikut ini lima pemain yang masuk dalam radar Manchester United seperti dikutip dari Mirror.

2 dari 7 halaman

Pau Torres

Pau Torres dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di La Liga. Pemain berusia 23 tahun itu dipanggil untuk pertama kalinya ke tim nasional Spanyol tahun lalu.

Villarreal kabarnya menginginkan 60 juta pounds untuk Torres. Namun, United dilaporkan ingin melakukan pertukaran pemain untuk menurunkan harga transfer Torres.

United siap menyodorkan Eric Bailly sebagai bagian dalam kesepakatan. Pemain asal Pantai Gading itu bisa kembali ke mantan klubnya setelah digaet MU pada 2016 dengan biaya 30 juta pounds.

3 dari 7 halaman

Jonny Evans

Jonny Evans menghabiskan sembilan tahun di Manchester United sebelum pindah ke West Brom pada 2015. Ia terus tampil mengesankan untuk Leicester City selama dua tahun terakhir.

Evans membuat 80 penampilan untuk The Foxes dan membantu mereka bermain di kompetisi Eropa. Sementara itu, dia memainkan 198 pertandingan untuk United antara 2007 dan 2015.

Evans merupakan pemain yang konsisten dan bisa diandalkan sebagai bek tengah. United bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang lebih murah.

4 dari 7 halaman

Ricardo Pereira

Aaron Wan-Bissaka merupakan pilihan utama di posisi bek kanan. Namun, Manchester United tidak punya pelapis yang mumpuni di posisi tersebut.

Salah satu pemain yang bisa mengisi posisi tersebut adalah pemain Leicester City Ricardo Pereira. Ia mencetak empat gol dan tiga assist musim lalu dan bisa dimainkan sebagai bek kanan, bek sayap, atau bahkan di lini depan.

The Foxes masih menjunjung tinggi pemain berusia 27 tahun itu tetapi mungkin bersedia menjualnya karena kemunculan James Justin. Pemain muda Inggris itu bersinar saat Pereira pulih dari cedera ligamen anterior yang diderita pada Maret.

  

5 dari 7 halaman

Eduardo Camavinga

Camavinga memiliki peran yang penting untuk Rennes. Ia berhasil membantu klub Prancis itu finis di urutan ketiga di Ligue 1 musim lalu.

Camavinga sudah tampil reguler untuk Rennes meski masih berusia 18 tahun. Hal itu membuatnya mendapat panggilan ke timnas senior Prancis pada awal tahun ini

Camavinga dilaporkan tersedia dengan biaya 45 juta euro. Harga yang pasti akan membuat raksasa Eropa waspada.

6 dari 7 halaman

Thiago Almada

Almada dijuluki Lionel Messi baru. Penampilannya di Argentina dikabarkan menyedot perhatian Manchester United.

Almada saat ini bermain untuk klub papan atas Argentina Velez Sarsfield. Pemain 19 tahun itu sudah mencetak 12 gol untuk timnya.

United mungkin enggan mendatangkan gelandang serang atau pemain sayap lainnya setelah merekrut Donny van de Beek, Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Namun, pemain yang menjanjikan seperti Almada mungkin terlalu sayang untuk dilewatkan.

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 4/12/2020)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer