Sukses


Liga Inggris: Jika Tinggalkan Aston Villa, Jack Grealish Disarankan Pilih Manchester United Ketimbang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Steve Nicol, memberikan saran kepada gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Menurutnya, Grealish lebih baik bergabung bersama Manchester United ketimbang merapat ke Arsenal.

Jack Grealish menjadi satu di antara pemain yang tampil sangat bagus di Premier League musim ini, terutama dari tim di luar enam besar. Grealish bahkan baru melakoni debutnya bersama Timnas Inggris pada awal tahun ini.

Setelah membantu Aston Villa kembali ke Premier League, Jack Grealish tampil mengesankan selama dua musim terakhir di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Penampilannya menarik minat sejumlah klub rival.

Manchester United santer dikaitkan dengan kepindahan Grealish pada musim panas. Mereka kabarnya akan kembali mengejarnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Video

2 dari 3 halaman

Bergabung Bersama Manchester United

Nicol merasa yakin Jack Grealish sangat cocok untuk Manchester United. Gelandang Timnas Inggris itu diyakini bisa membantu The Red Devils merebut kembali trofi juara.

"Manchester United kurang konsisten dan mereka perlu mendatangkan pemain, yang tidak hanya konsisten, tapi juga konsisten dalam level yang sangat tinggi, yang akan membawa klub seperti Manchester United kembali ke tempat seharusnya mereka berada, yaitu untuk bertarung untuk titel Premier League dan bertarung untuk trofi Eropa," ujar Nicol kepada ESPN.

"Jack Grealish bisa melakukannya. Saya pikir Manchester United benar-benar membutuhkan Jack Grealish, seorang pemain yang menguasai bola, pemain yang bisa membantu pertahanan."

"Kami berbicara tentang Pogba di Manchester United, yang tidak bisa bertahan. Jack Grealish melakukan segalanya. Dia maju dan mundur dan dia memiliki kelas dan memiliki kendali. Jadi, saya pikir Jack Grealish memang ada untuk Manchester United," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Jangan ke Arsenal

Arsenal digadang-gadang juga menginginkan Jack Grealish. Namun, Nicol mengatakan kepindahan Grealish ke Emirates Stadium sangat tidak masuk akal.

"Saya tidak yakin ke mana arah Arsenal. Mereka sudah cukup stagnan selama lima atau enam tahun sekarang. Jika saya menjadi Jack Grealish dan saya berkelas setiap kali saya melangkah di lapangan, saya ingin pergi ke suatu tempat yang berada di puncak atau klub yang bisa ke puncak lagi," ujar Nicol.

"Saya akan menyarankan Manchester United, dengan uang yang mereka miliki, membeli kembali posisi puncak. Jika saya Jack Grealish, saya akan melihat Manchester United sebelum Arsenal."

"Arsenal salah jalan. Grealish sedang naik dan Arsenal turun. Tidak masuk akal secara profesional baginya untuk pergi ke Arsenal," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/12/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer