Sukses


Gosip Transfer Liga Inggris: Sergio Ramos Diperebutkan Manchester United dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Kontrak Ramos akan berakhir pada musim panas mendatang. Mengingat statusnya yang legendaris, Real Madrid berharap pemain berusia 34 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Namun, Real Madrid mengalami awal musim yang buruk, sehingga pembahasan kontrak antara pihak terkait belum tuntas.

Menurut jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, Manchester United dan Arsenal tergoda untuk mendatangkan bek veteran tersebut pada 2021.

Ramos yang bisa berdiskusi dengan klub lain pada Januari, juga dikabarkan diminati Juventus dan AC Milan. Ramos, yang telah membuat 10 starter musim ini, tidak tampil untuk Real sejak 8 November karena cedera.

Namun, dia punya posisi penting di ruang ganti Real Madrid. Kabar terbaru, Sergio Ramos menggalang pertemuan pemain untuk menyikapi kondisi tim saat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak 12 Bulan

Pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi sosok inspiratif bagi Los Blancos. Dia telah membela Real Madris dalam 660 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya yang ada di Bernabeu akan berakhir Juni mendatang.

Ramos diyakini menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Tetapi, Real Madrid juga bimbang. Mereka ingin menawarkan kontrak 12 bulan 12 bulan karena faktor usia sang bek.

Laporan tersebut mengklaim, prioritas Ramos adalah tetap Real Madrid. Dia tidak akan mengadakan pembicaraan dengan tim lain sampai Madrid menetapkan rencana untuk masa depannya.

 

Sumber: Sportsmole

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer