Sukses


Manchester United Tantang RB Leipzig dan City Secara Beruntun, Paul Pogba Sebut Timnya Butuh 2 Modal Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi partai hidup mati pada matchday keenam Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Gelandang MU, Paul Pogba, mengatakan ada dua modal yang harus dimiliki timnya untuk bisa melawati ujian tersebut dan melaju ke babak 16 besar.   

Manchester United membutuhkan hasil imbang atau kemenangan untuk melaju ke fase gugur. Kekalahan akan membuat Setan Merah terlempar ke Liga Europa, jika di pertandingan lain PSG mendulang poin melawan Istanbul Basaksehir. 

Setelah menantang RB Leipzig, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, akan kembali ke Inggris untuk melakoni derbi pertama di Premier League musim ini, menghadapi Manchester City di Old Trafford, Sabtu (11/12/2020).

Saat ini, Manchester United menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris, unggul tiga poin atas City yang menempati peringkat keenam.   

"Tenty saja ada dua laga besar akan kami hadapi. Kami punya Liga Champions (melawan Leipzig) dan kami akan menghadapi City. Kami tahu itu pertandingan sangat penting, pertandingan yang menentukan," ujar Paul Pogba, seperti dilansir Manchester United, Senin (7/12/2020). 

"Kami harus menjaga mentalitas untuk menang, selalu. Itulah klub ini dan kami ingin menjaganya dan apa yang kami lakukan pada babak kedua," imbuh Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pecundang yang Buruk

Paul Pogba juga menyatakan Manchester United harus tetap menjadi pecundang yang buruk saat menelan kekalahan. 

"Itu harus ada dalam diri kami. Kami tak boleh kalah dan senang dengan kekalahan atau hasil imbang," ujar Paul Pogba. 

"Kami harus menjadi pecundang yang buruk. Itu yang harus kami miliki dan harus selalu ingin menang. Apakah 1-0 atau 6-5, kami harus menang. Itulah yang harus kami inginkan," imbuh Pogba. 

Sumber: Manchester United 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman
    RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman
    RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman

    RB Leipzig

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

Video Populer

Foto Populer