Sukses


Koleksi 5 Mobil Mewah Son Heung-min, Ada yang Seharga Rp21 Miliar

Bola.com, Jakarta - Son Heung-min menjadi salah satu motor Tottenham Hotspur bisa tampil moncer di Liga Inggris musim ini. Bersama Harry Kane, Son menjelma menjadi predator mengerikan di depan gawang lawan. 

Imbasnya, Tottenham benar-benar membuat kejutan. Saat ini, Spurs menguasai puncak klasemen Premier League dengan torehan 24 poin dari 11 pertandingan. 

Spurs mengantongi nilai yang sama dengan Liverpool yang menempati peringkat kedua. Namun, tim besutan Jose Mourinho unggul selisih gol. 

Sebagai sosok yang tajam di lapangan, Son Heung-min kuat dengan citranya sebagai pemain yang tenang dan tak banyak bertingkah. Dia lebih suka berbicara melalui gol-gol di lapangan. 

Namun, sama seperti pesepak bola dunia lainnya, Son Heung-min juga suka mengoleksi mobil-mobil mewah.  Sebagai pemain bergaji 110 ribu pounds per pekan, pemain Korea Selatan itu memang bisa dengan mudah membeli berbagai mobil mewah. 

Berikut ini koleksi lima mobil mewah Son Heung-min, salah satunya seharga sekitar Rp21 miliar, seperti dilansir The Sun

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 6 halaman

Ferrari LaFerrari

Mobil mewah ini hanya diproduksi 499 unit, dan Son memiliki salah satunya. Namun, Son memilih mobil warna hitam, bukan merah khas Ferrari. Alasannya, Spurs melarang dirinya memakai mobil berwarna merah karena rivalitas klub dengan Arsenal. 

Mobil Ferrari LaFerrari ini seharga 1,15 juta pounds atau setara Rp 21,6 miliar. Bukan harga murah bahkan untuk pemain papan atas di Liga Inggris. 

 

3 dari 6 halaman

Audi R8 Coupe

Bintang Korea Selatan itu pernah terlihat bersama mantan pacarnya, Minah, berada di belakang kemudi R8 putihnya pada 2014.

Mobil ini dijual mulai 112.520 (Rp2,1 miliar) pounds untuk model yang paling sederhana. Son hampir pasti telah menambahkan beberapa kemewahan di mobil itu.

 

4 dari 6 halaman

Maserati Levante

Son bangga dengan SUV pertama dari Maserati, yang memiliki harga mulai dari 60.000 pounds  atau setara Rp1,12 miliar. 

Son sangat populer di negara asalnya sehingga dia benar-benar diberi hadiah mobil ini oleh pabrikan Italia tersebut. Pernyataan dari importir Maserati resmi Korea mengatakan bahwa mereka memberi hadiah kepada mantan pemain Leverkusen itu karena menganggap mobil itu mungkin kendaraan yang paling cocok dengan Son, yang bisa bermain dengan keindahan dan kekuatan yang tak terbendung. 

 

5 dari 6 halaman

Range Rover

Son Heung-min juga memiliki Range Rover yang merupakan salah satu mobil favorit pesepak bola papan atas dunia.  Model Evoque yang dimilikinya dibanderol mulai 31 ribu pounds atau setara Rp583,7 juta. 

 

6 dari 6 halaman

Bentley Continental GT

Mobil ini juga menjadi salah satu favorit para pesepak bola, yaitu Bentley Continental GT. Supercar ini dibanderol sekitar 160 ribu pounds atau sekitar Rp3 miliar. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer