Sukses


VIDEO: Termasuk Ricardo Pereira, Berikut 4 Pemain yang Menjadi Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari 2021

Bola.com, Jakarta Manchester United bersiap belanja pemain di bursa transfer Januari mendatang. Salah satu nama yang menjadi perhatian adalah Ricardo Pereira.

Aaron Wan-Bissaka merupakan pilihan utama di posisi bek kanan. Namun, Manchester United tidak punya pelapis yang mumpuni di posisi tersebut.

Salah satu pemain yang bisa mengisi posisi tersebut adalah pemain Leicester City Ricardo Pereira. Ia mencetak empat gol dan tiga assist musim lalu dan bisa dimainkan sebagai bek kanan, bek sayap, atau bahkan di lini depan.

The Foxes masih menjunjung tinggi pemain berusia 27 tahun itu tetapi mungkin bersedia menjualnya karena kemunculan James Justin. Pemain muda Inggris itu bersinar saat Pereira pulih dari cedera ligamen anterior yang diderita pada Maret.

Didatangkan dari FC Porto ke Leicester City di tahun 2018, Ricardo Pereira telah tampil baik di musim ini. Ia berhasil mengawal lini belakang The Foxes dengan sangat baik.

Tak heran jika Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain berdarah Portugal tersebut. Ia bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini pertahanan Manchester United saat ini.

Jika dilihat berdasarkan statistic, ia sudah 71 kali bermain dengan Leicester dengan mengoleksi 6 gol dan 10 assist.

Namun, tidak hanya Ricardo Pereira saja yang menjadi incaran dari Manchester United di bursa transfer Januari 2021, berikut 4 pemain yang bakal menjadi incaran dari Setan Merah.

Video Populer

Foto Populer