Sukses


VIDEO: Bruno Fernandes dan 4 Transfer Terbaik Liga Inggris Tahun 2020

Bola.com, Jakarta Liga Inggris memang kerap menghadirkan pemain bintang setiap musim nya. Klub-klub di Liga Inggris selalu memiliki cara untuk bisa menemukan pemain yang berbakat. Salah satunya Manchester United yang berhasil mendapatkan Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes datang ke Manchester United pada Januari 2020. Pemain internasional Portugal ini bisa dibilang salah satu pemain yang paling menonjol di Liga Inggris sejak kedatangannya.

Dia telah mencetak 23 gol dan 14 assist dari 38 pertandingan untuk Setan Merah. Fernandes saat ini menjadi pemain yang sangat penting di Old Trafford meski belum lama bergabung dengan klub.

Kedatangannya ke Manchester United memang telah di proyeksi untuk bisa menjadi pemain besar di klub Manchester United.

Terlihat dari klub sebelumnya, Sporting Lisbon, Bruno Fernandes telah menunujukan bakat berkelasnya di lapangan hijau.

Ia berhasil meraih catatan 63 gol dan 52 assist dari 137 pertandingan untuk klub yang bermarkas di Portugal.

Musim ini saja, Bruno Fernandes telah berhasil mencetak 7 gol dan 4 assist dari 11 pertandingannya bersama Manchester United.

Bruno Fernandes juga langsung mendapat kepercayaan mengawal lini tengah Manchester United dari Ole Gunnar Solskjaer. Ia sering menjadi starter dalam pertandingan bersama Setan Merah.

Ia merupakan salah satu bentuk keberhasilan transfer pemain di Liga Inggris tahun 2020. Namun, tidak hanya Bruno Fernandes, berikut 4 nama pemain lain yang menjadi pembelian terbaik di Liga Inggris tahun 2020.

Video Populer

Foto Populer